IKLAN YARA

Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tenerife vs Eibar, Tenerife akan menjamu tim tandang Eibar di Estadio Heliodoro Rodríguez López dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Tenerife tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Segunda Spanyol terakhir kali dari UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Tenerife, pencetak golnya adalah Elady Zorrilla (65′) dan Pablo Larrea (90′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, UD Las Palmas memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Viera (26′) menjadi pencetak gol bagi UD Las Palmas.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Tenerife mencatatkan clean sheet. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Tenerife telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Greuther, Liga Jerman 04 Desember 2021

Menjelang pertemuan ini, Tenerife belum terkalahkan di liga oleh Eibar dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Eibar akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Segunda Spanyol dengan mengalahkan UD Almería di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Stoichkov (39′). Di sisi lain, UD Almería mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Eibar telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol. Eibar juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 9 gol ke gawang mereka. Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 21/10/2007 menunjukkan bahwa Tenerife telah memenangkan 4 dari mereka dan Eibar 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 34 pada 13/04/2014 dan skor selesai Eibar 1-2 Tenerife.

Hari itu, Eibar berhasil menguasai 53% dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bóveda (8′).

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Tenerife memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nano Mesa (52′) dan Santana Cabrera (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Ocón Arráiz.

Borja Lasso (Fibula Fracture), Javi Alonso (Rupture of Outer Meniscus) dan Matías Nahuel (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Tenerife Luis Ramis.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Eibar Gaizka Garitano sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Eibar harus berusaha keras untuk melewati tim Tenerife yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Kami mengincar margin kemenangan 1-0 untuk Tenerife di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Eibar: 1-0