IKLAN YARA

Prediksi Fiorentina vs Spezia, Serie A Italia 31 Oktober 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Fiorentina vs Spezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fiorentina vs Spezia, Fiorentina akan bertarung melawan tim tamu Spezia di Stadio Artemio Franchi dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Fiorentina akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Lazio mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pedro (52′) mencetak gol untuk Lazio.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano merayakannya dengan mencetak total 6 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 28 November 2021

Sebelumnya, Spezia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Genoa memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Salvatore Sirigu (66′ Gol bunuh diri) dan Domenico Criscito (86′) mencetak gol untuk Genoa.

Membuktikan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Spezia turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan mendapatkan 13 dari total keseluruhan ini.

Datang ke kontes ini, Spezia belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 19/02/2021 ketika Fiorentina 3-0 Spezia selesai.

Dalam laga itu, Fiorentina berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dušan Vlahović (48′), Gaetano Castrovilli (64′) dan Valentin Eysseric (82′).

Spezia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Gianpolo Calvarese.

Aleksandr Kokorin (Kelelahan Otot), Michele Cerofolini (Pecahnya Ligamen Cruciate), Bartlomiej Dragowski (Cedera Hamstring), Nicolás González (virus Corona) dan Erick Pulgar (Distorsi pergelangan kaki) tidak akan bisa bermain untuk bos Fiorentina Vincenzo Italiano.

Bos Spezia Thiago Motta harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Aurélien Nguiamba (Masalah otot), Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui), Martin Erlic (Masalah Otot), Arkadiusz Reca (Masalah Otot), Aimar Sher (Lengan Patah), Jakub Kiwior (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Agudelo (Patah Kaki) dan Mehdi Bourabia (Cedera Betis) ketinggalan di sini.

Menurut kami, Fiorentina kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Spezia tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri tetapi kita dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Fiorentina ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Fiorentina vs Spezia: 3-1