IKLAN YARA

Prediksi America Mineiro vs Fortaleza, Liga Brazil 31 Oktober 2021

oleh -65.489 views
Prediksi America Mineiro vs Fortaleza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi America Mineiro vs Fortaleza, Fortaleza akan berusaha untuk membawa kemenangan liga mereka menjadi empat pertandingan pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi America Mineiro.

Performa yang kuat telah membuat tim tamu naik kembali ke posisi ketiga di tabel Serie A Campeonato Brasileiro, sementara tuan rumah mereka sekarang duduk di urutan ke-10 berkat kemenangan terakhir kali mereka sendiri.

Setelah memenangkan promosi dari tingkat kedua musim lalu, America Mineiro memiliki awal yang sulit untuk kampanye baru, menempati tempat di zona degradasi untuk sebagian besar paruh pertama musim ini.

Mereka mampu membalikkan performa mereka baru-baru ini, menginspirasi pendakian ke puncak klasemen, setelah pertama kali mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan di liga selama Agustus, September dan Oktober, mengumpulkan 16 poin dalam prosesnya.

Itu akhirnya diakhiri dengan kekalahan dari Internacional, tetapi tim Marquinhos Santos dengan cepat bangkit kembali, bermain imbang dengan Bahia sebelum mereka mengalahkan Santos 2-0 terakhir kali berkat gol dari Ademir dan Alexandre Egea di kedua sisi babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Berkat peningkatan performa mereka dalam beberapa bulan terakhir, Coelho sekarang duduk jauh lebih nyaman di posisi ke-10, enam poin di atas zona degradasi, dan mereka akan tertarik untuk melanjutkan kenaikan mereka ke paruh atas divisi dengan apa yang akan menjadi perhatian lain. -menangkap menang pada hari Minggu.

Mereka menyambut tim Fortaleza yang tiba dalam performa bagus sendiri, setelah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah perjalanan yang tidak konsisten selama bulan September dan awal Oktober, tim tamu hari Minggu sempat tersingkir dari posisi tiga besar, tetapi sejak itu mereka bangkit kembali.

Pasukan Juan Pablo Vojvoda menindaklanjuti kekalahan dari Flamengo dengan kemenangan tipis atas tim yang sedang berjuang Gremio, sebelum mereka membuat dua kemenangan beruntun dengan mengalahkan Chapecoense 2-1 di laga tandang, dengan Yago Pikachu merebut ketiga poin dengan kemenangan pada menit ke-93 .

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Pikachu kembali menjadi pencetak gol dalam pertandingan liga terakhir mereka, saat ia mencetak gol dalam 10 menit pertama bersama Lucas Lima melawan Athletico Paranaense, sebelum Robson menutup penampilan tim yang kuat dengan gol ketiga pada tanda satu jam.

Sementara mereka menderita kekalahan agregat berat dari pemimpin liga Atletico Mineiro di semifinal Copa do Brasil dalam perjalanan terakhir mereka, Leao do Pici pasti akan melihat liga sebagai prioritas dan sekarang akan berusaha menjadikannya empat papan atas. menang dengan pantulan, dengan peluang untuk menyalip Palmeiras yang berada di posisi kedua.

Setelah kemenangan mengesankan di Santos terakhir kali, America Mineiro tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim mereka menuju hari Minggu, dengan Marquinhos Santos akan tetap menggunakan sistem 4-2-3-1 yang disukainya.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Ademir akan terus menjadi pemain penting di lini serang, setelah mencetak gol keenamnya musim ini dalam kemenangan itu, meskipun menyetujui kesepakatan untuk pindah ke Atletico Mineiro di akhir musim.

Pemain depan berpengalaman Argentina Mauro Zarate akan berjuang untuk mendapatkan tempat awal, setelah kembali dari cedera untuk tampil dari bangku cadangan terakhir kali.

Fortaleza kemungkinan akan menurunkan tim yang tidak berubah dari tim yang mengalahkan Athletico Paranaense 3-0 di pertandingan liga terakhir.

Robson akan kembali memimpin lini depan dengan dukungan Lima, setelah keduanya mencetak gol di pertandingan itu, sementara Yago Pikachu akan terus memberikan ancaman dari area yang luas, setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir.

Vojvoda harus mengerahkan tiga bek yang tidak berubah, terdiri dari Ederson, Titi dan Marcelo Benevenuto.(red)

Prediksi Skor America Mineiro vs Fortaleza: 1-1