IKLAN YARA

Prediksi Djibouti vs Burkina Faso – Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021

oleh -330.489 views
Prediksi Djibouti vs Burkina Faso - Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Djibouti vs Burkina Faso, Djibouti akan bermain melawan Burkina Faso dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Afrika Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Djibouti dan Burkina Faso saling berhadapan di Stade de Marrakech (lokasi netral) dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertandingan David vs Goliath.

Djibouti tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim sudah kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Tim yang berada di posisi terbawah rendah dalam semangat menjelang kunjungan Burkina Faso, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Les Etalons, di sisi lain, bertujuan untuk menyalip Aljazair di posisi teratas, dan mereka kemungkinan akan menembakkan semua senjata ke Djibouti.

Penyerang Standard Liege Abdoul Tapsoba, yang mencetak gol saat bermain imbang 1-1 dengan Aljazair, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam tim tamu. Anda harus ingat bahwa ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dalam pertandingan kompetitif.

Djibouti akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah 2-4 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Afrika di pertandingan sebelumnya melawan Niger.

Skor mereka yang lebih baru tidak dapat menyembunyikan kebenaran bahwa masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Djibouti. Djibouti telah melihat 21 gol yang memalukan terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Burkina Faso bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Afrika dengan Aljazair.

Burkina Faso dari Paulo Duarte telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 5.

Bertrand Traore adalah pemain sayap kiri yang bermain untuk Ajax dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pesepakbola Burkina Faso mencetak 17 gol dalam 48 penampilan liga untuk Vitesse sebelum bergabung dengan Ajax pada 12 Agustus 2016. Traore melakukan debutnya di Ajax saat bermain imbang 2-2 dengan Roda, datang sebagai pemain pengganti di babak kedua pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Dia melakukan debut Liga Champions untuk Amsterdammers melawan Rostov pada Agustus 2016. Namun, Bertrand masih menjadi pemain Chelsea dan kontraknya dengan tim Stamford Bridge berakhir pada 30 Juni 2019. Traore adalah pemain sayap, tetapi dia mampu bermain. sebagai penyerang tengah juga.

Pesepakbola Burkina Faso lahir pada 6 September 1995 dan melakukan debut untuk tim nasional Burkina Faso pada 3 September 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea Khatulistiwa. Pada tahun yang sama ia memenangkan Afrika di bawah 17 kejuaraan dengan Burkina Faso sebagai Stallions mengalahkan Rwanda di final turnamen.

Burkina Faso adalah tim sepak bola Afrika yang dikendalikan oleh Federation Burkinabe de Foot-Ball.

Mereka bermain dengan nama Upper Volta sampai tahun 1984 ketika mereka menjadi Burkina Faso. Les Etlons (the Stallions) mengalahkan Gabon dalam pertandingan internasional pertama mereka (5-4) dan mereka mencatat kemenangan terbesar mereka satu tahun kemudian (Liberia 5-1).

Burkina Faso belum lolos ke putaran final Piala Dunia, sementara mereka memainkan peran penting di Piala Afrika 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Dengan mengalahkan tim seperti Togo dan Ghana di babak sistem gugur, Stallions mengatur pertemuan dengan Nigeria di final turnamen, tetapi Super Eagles akhirnya memenangkan gelar. Perlu dicatat bahwa Mba mencetak gol kemenangan untuk Nigeria dalam pertandingan perebutan gelar.

Jonathan Pitroipa mungkin adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Burkina Faso. Mantan pemain andalan Rennes itu memiliki 51 caps untuk tim nasional. Stade du 4-Aout, venue yang dibuka pada tahun 1984, dianggap sebagai markas Burkina Faso.

Tampaknya bagi kami bahwa Burkina Faso mungkin akan memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Sebaliknya, Djibouti mungkin kesulitan menemukan jaringnya sendiri, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka akan mengonversi setidaknya sekali.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 1-3 yang layak untuk Burkina Faso ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Djibouti vs Burkina Faso : 1-3