IKLAN YARA

Prediksi Aljazair vs Niger – Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Aljazair vs Niger - Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Aljazair vs Niger, Tidak lama lagi sampai Kualifikasi Piala Dunia – Afrika beraksi pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib ketika Aljazair akan bermain dengan Niger.

Aljazair menjadi tuan rumah bagi Niger di Stade Mustapha Tchaker mereka di babak 3 babak final kualifikasi Piala Dunia Afrika.

Aljazair menggulingkan Djibouti 8-0 di pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Burkina Faso.

Penyerang Lyon Islam Slimani melakukan pemotongan meski berjuang dengan cedera hamstring, sementara Djamel Benlamri dan Ramy Bensebaini dinilai diragukan untuk pertandingan Jumat.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah bintang Man City Riyad Mahrez, yang dalam performa bagus akhir-akhir ini.

Niger, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Burkina Faso, dengan tim mengalahkan Djibouti 4-2 di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Namun, para pengunjung akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertarungan Stade Mustapha Tchaker. Gelandang berbakat Hassane Adamou dilarang bermain untuk tim tandang.

Aljazair bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan imbang Afrika melawan Burkina Faso.

Pertandingan yang menampilkan Aljazair sering menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 24 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 21 di antaranya terakreditasi ke Aljazair. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Niger akan masuk ke permainan ini setelah 2-4 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika menang dengan gerhana Djibouti di pertandingan terakhir mereka.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Niger telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Niger jelas memiliki beberapa masalah.

Aljazair kelahiran Boghni mulai bermain sepak bola pada usia sepuluh tahun ketika ia bergabung dengan akademi muda CR Belouizdinad pada tahun 2006.

Karir mudanya selama satu dekade membuatnya tampil untuk tim Aljazair lainnya sebelum menandatangani kontrak profesional dengan yang terakhir, yaitu Paradou AC, pada tahun 2015.

Atal, yang sebagian besar bermain sebagai bek kanan, membuat penampilan profesional pertamanya pada 9 Januari 2016, bermain dalam kemenangan 3-0 Paradou atas CR Beni Thour di Coupe d’Algerie.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Penampilannya selama masa pinjaman 17/18 di Belgian Club Kortrijk membuatnya pindah ke Prancis bersama OGC Nice pada 2018.

Di Nice, pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain tim utama yang berharga dan memiliki kontrak lima tahun yang akan berakhir pada 2023.

Di panggung Internasional, Atal telah bermain sebanyak 14 kali untuk Aljazair, melakukan debutnya pada 6 Juni 2017, dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea.

Tampaknya bagi kami bahwa Niger benar-benar dapat berjuang untuk mencetak gol melawan tim Aljazair yang memiliki semua atribut untuk benar-benar menentukan ketentuan pertandingan ini.

Kami mengantisipasi kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif (mungkin bahkan lebih) untuk Aljazair di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Aljazair vs Niger: 4-0