IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs Wigan – EFL Trophy 6 Oktober 2021

oleh -180.489 views
Prediksi Crewe vs Wigan - EFL Trophy 6 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crewe vs Wigan, Sudah hampir waktunya untuk aksi EFL Trophy terjadi pada hari Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib karena Crewe Alexandra akan menghadapi Wigan.

Crewe Alexandra akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 League One melawan Cambridge United.

Untuk Crewe Alexandra, pencetak golnya adalah Oliver Finney (10′), Scott Robertson (26′) dan Will Jääskeläinen (79′ Gol bunuh diri). Adam May (90′) adalah pencetak gol untuk Cambridge United.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Eredivisie 31 Oktober 2021

Crewe Alexandra telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Crewe Alexandra telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Wigan masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-2 League One vs Gillingham di pertandingan sebelumnya.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Max Power (64′) dan Will Keane (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

Wigan Athletic asuhan Leam Richardson punya alasan untuk merayakan gol 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 6.

Bos Crewe Alexandra Dave Artell sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Wigan, Leam Richardson. Gwion Edwards (Masalah Paha) ketinggalan untuk game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Kami merasa bahwa Wigan Athletic dan Crewe Alexandra bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Crewe vs Wigan: 0-0