IKLAN YARA

Prediksi Cremonese vs Pisa, Serie B Italia 29 Oktober 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Cremonese vs Pisa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cremonese vs Pisa, Barisan Cremonese melawan tim tandang Pisa di Stadio Giovanni Zini dalam pertandingan Serie B ini pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib.

Cremonese akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Brescia mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Massimo Bertagnoli (84′) menjadi pencetak gol bagi Brescia.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cremonese asuhan Fabio Pecchia merayakan dengan mencetak total 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Pisa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Pisa adalah Antonio Caracciolo (57′). Di sisi lain, Pordenone membuat 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Michael Folorunsho (90′) menjadi pencetak gol Pordenone.

Pisa berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Pisa memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Jelang laga ini, Pisa belum pernah menang tandang dalam 2 laga liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari 21 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di Cremonese 2-1 Pisa.

Pada kesempatan itu, Cremonese berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emanuele Valeri (6′) dan Daniel Ciofani (11′).

Pisa membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luca Vido (19′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ivano Pezzuto.

Luca Strizzolo (Sprain), Enrico Alfonso (Heelspur) dan Marco Carnesecchi (Robek di otot abductor) akan absen untuk manajer Cremonese Fabio Pecchia.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Pisa, Luca D’Angelo. Matteo Kucich (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa Pisa memiliki cukup untuk menempatkan satu gol melewati pakaian Cremonese ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan mengejar skor tipis 2-1 untuk Cremonese setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Pisa: 2-1