IKLAN YARA

Prediksi Cittadella vs Spal – Serie B Italia 17 Oktober 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Cittadella vs Spal - Serie B Italia 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cittadella vs Spal, Pertandingan Serie B di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Senin 18 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib melihat tim tuan rumah Cittadella melawan SPAL.

Fans Cittadella ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 di Serie B atas Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Orji Okwonkwo (53′). Di ujung lain, Frosinone mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Cittadella asuhan Edoardo Gorini telah merayakan dengan mencetak total 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Cadiz, La Liga Spanyol 27 Oktober 2021

Di laga sebelumnya, SPAL bermain imbang 2-2 di laga Serie B melawan Parma.

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 27 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SPAL, gol dicetak oleh Federico Viviani (81′) dan Lorenzo Colombo (90′).

Untuk lawan mereka, Parma memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gennaro Tutino (27′) dan Franco Vázquez (67′) mencetak gol untuk Parma.

Melihat performa mereka, dan SPAL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol.

Di belakang, SPAL benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Babelsberg vs Leipzig, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Jelang laga ini, SPAL belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 30 pada 20/03/2021 dan skor selesai SPAL 1-0 Cittadella.

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Floccari (46′).

Di ujung lain, Cittadella mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Simone Sozza.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cittadella Edoardo Gorini dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Luigi Cuppone (fraktur ulnaris) meleset.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Orlando, MLS 28 Oktober 2021

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer SPAL Pep Clotet sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, SPAL memiliki cukup banyak kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Cittadella ini, tetapi kemungkinannya tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak gol dalam margin kemenangan 2-1 untuk Cittadella setelah 90. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Spal: 2-1