IKLAN YARA

Prediksi Ibiza  vs Mirandes – Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Ibiza  vs Mirandes - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ibiza  vs Mirandes, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Ibiza bertarung habis-habisan dengan lawan CD Mirandés.

Ibiza akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 5-1 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 59% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ibiza adalah Nono (90′). Di ujung lain, FC Cartagena mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Orlando, MLS 28 Oktober 2021

Rubén Castro (24′, 43′), Mohammed Dauda (29′), Shinji Okazaki (57′) dan Julian Delmás (62′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Jarang dalam pertandingan terakhir Ibiza tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Ibiza telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 11 gol di sepanjang jalan. Tren itu tidak serta merta dibawa ke dalam game ini.

Sebelumnya, CD Mirandés bermain imbang 3-3 di laga Segunda Spanyol melawan Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Untuk CD Mirandés, pencetak golnya adalah Simón Moreno (8′), Iñigo Vicente (72′) dan Brugui (90′).

Eibar memiliki 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Stoichkov (32′), José Corpas (37′) dan Edu Expósito (53′) mencetak gol untuk Eibar.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan CD Mirandés telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, CD Mirandés tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Bos Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Hacken, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, bos CD Mirandés Lolo Escobar tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa CD Mirandés mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Ibiza ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol mereka sendiri dalam performa yang menang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Ibiza di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ibiza  vs Mirandes: 1-0