IKLAN YARA

Prediksi Celtic vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 23 Oktober 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Celtic vs Saint Johnstone

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Celtic vs Saint Johnstone, Celtic akan berhadapan dengan tamu St Johnstone di Celtic Park dalam pertandingan Liga Skotlandia pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Celtic ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-0 di Liga Europa melawan Ferencvárosi TC.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 67% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Celtic, pencetak golnya adalah Kyogo Furuhashi (57′) dan David Turnbull (81′). Di sisi lain, Ferencvárosi TC memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Celtic asuhan Ange Postecoglou telah berhasil mencetak total 10 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Livingston di Liga Skotlandia Inggris, St Johnstone dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 28 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, St Johnstone memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Livingston melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Odin Bailey (3′), Bruce Anderson (29′) dan Scott Pittman (66′) mencetak gol untuk Livingston.

Selama enam pertandingan sebelumnya, St Johnstone dari Callum Davidson telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Datang ke kontes ini, St Johnstone pergi tanpa kemenangan atas Celtic dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 10 pertandingan liga terakhir. Lari yang benar-benar buruk.

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Paris, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2022

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 29/01/2020 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk St Johnstone.

Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Celtic mendominasi mereka, menang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Agregat 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya dari The Bhoys dan 2 milik The Saints. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Skotlandia hari ke 4 pada 12/05/2021 ketika itu berakhir Celtic 4-0 St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Celtic berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh David Turnbull (23′), Odsonne douard (24′), Kristoffer Ajer (79′) dan Karamoko Dembélé (85′).

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs West Brom, EFL Championship 29 Januari 2022

Di sisi lain, St Johnstone membuat 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bobby Madden.

Manajer Celtic Ange Postecoglou tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa St Johnstone kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Celtic ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Celtic di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Celtic vs Saint Johnstone: 2-1