IKLAN YARA

Prediksi Mozambik vs Kamerun – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -335.489 views
Prediksi Mozambik vs Kamerun - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mozambik vs Kamerun, Mozambik bertemu Kamerun dalam pertandingan besar Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika Senin 11 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Mozambik akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 3-1 Kualifikasi Piala Dunia – Afrika kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Kamerun.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Mozambik. Mozambik telah pelit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Kamerun asuhan Clarence Seedorf telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama bertambah menjadi 5.

Edson Andre Sitoe “Mexer”, yang lahir di Maputo, Mozambik pada 8 September 1988, memulai karir seniornya di Desportivo Maputo dan ia mencetak tiga gol dalam 97 penampilan untuk klub.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Minnesota, MLS 28 Oktober 2021

Mexer bermain untuk klub kota kelahirannya dari 2006 hingga 2010 dan pada musim dingin 2010 ia bergabung dengan klub Portugal Sporting dengan bayaran €173.000.

Bek tengah Mozambik dengan cepat dipinjamkan ke Olhanense dan harus dicatat bahwa ia membuat 39 penampilan untuk klub Liga Primeira di liga.

Pada tahun 2012 ia dijual ke sesama pakaian Portugis Nacional dan setelah bermain 57 pertandingan liga untuk klub, Mexer pindah ke Prancis.

Pesepakbola dengan tinggi 187 cm ini menandatangani kontrak dengan Rennes pada Januari 2014 dan sejak itu ia bermain untuk les Rouges et Noirs.

Mexer melakukan debut untuk tim nasional Mozambik pada tahun 2007 dan ia mewakili Os Mambas di Piala Afrika 2010. Dia mencetak gol pertamanya untuk Mozambik dalam kemenangan 5-0 atas Sudan Selatan di kualifikasi Piala Afrika 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Kamerun adalah tim Afrika yang memainkan pertandingan pertama mereka melawan Belgia Kongo pada tahun 1956.

The Indomitable Lions membuat 7 penampilan di putaran final Piala Dunia dan mereka mencatat hasil terbaik mereka di turnamen besar pada tahun 1990.

Kamerun berhasil mencapai perempat final Piala Dunia 1990 dengan mengalahkan Kolombia di babak 16 besar, tetapi Inggris terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Afrika.

Berbicara tentang Piala Afrika, Kamerun meraih trofi CAN keempat mereka pada tahun 2002, ketika mereka mengalahkan Senegal dalam pertandingan perebutan gelar.

Sejumlah pesepakbola kelas dunia bermain untuk Indomitable Lions di masa lalu dan pemain seperti Samuel Eto’o, Rigobert Song, Roger Milla, Patrick M’Boma, Stephane Mbia dan Geremi adalah pemain paling terkenal yang menjadi bagian dari tim Kamerun. tim sepak bola nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Samuel Eto’o’o membuat 118 penampilan untuk Kamerun, mencetak 56 gol untuk tim nasional dan dia dianggap sebagai pencetak gol terbanyak tim. Eto’o pernah bermain untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea, Everton dan Sampdoria di masa lalu.

Tampaknya bagi kami bahwa Kamerun ini mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Mozambik tidak akan mudah mendapatkan gol tetapi kita dapat melihat mereka mencetak gol di sini juga.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 1-3 untuk Kamerun setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mozambik vs Kamerun: 1-3