IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Nantes, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Bordeaux vs Nantes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs Nantes, Pertandingan Ligue 1 di Stade Matmut Atlantique pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Bordeaux bertarung dengan Nantes.

Bordeaux dan Nantes saling berhadapan di Stade Matmut Atlantique dalam putaran 10 Ligue 1.

Les Girondins bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 dari Monaco, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di Les Canaris.

Bek Stian Gregersen dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara semua Jean Onana, Laurent Koscielny, Issouf Sissokho, Josh Maya, dan Paul Baysse absen karena cedera.

Nantes, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Troyes, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Bordeaux.

Bek Castelletto menjalani larangan satu pertandingan, sementara pemain internasional Brasil Fabio diragukan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Nantes mengalahkan Bordeaux 3-0, yang berarti bahwa tuan rumah lapar untuk membalas dendam.

Anda harus ingat bahwa les Girondins mengincar kemenangan kandang pertama mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Bordeaux akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Monaco.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. AS Monaco FC memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Aurélien Tchouaméni (36′), Aleksandr Golovin (48′) dan Wissam Ben Yedder (64′) mencetak gol untuk Monaco.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Girondins de Bordeaux tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Girondins de Bordeaux telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol di sepanjang jalan. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Nantes menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 dalam kekalahan ESTAC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Gol Nantes dicetak oleh Andrei Girotto (58′) dan Ludovic Blas (69′). Untuk lawan mereka, ESTAC melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Degerfors vs Elfsborg, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Nantes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Secara defensif, Nantes benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Jelang laga ini, Nantes belum pernah menang melawan Girondins de Bordeaux saat bermain tandang di 7 laga liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 10/7/2018 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Nantes 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Les Girondins dan 4 dari Les Canaris. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 36 pada 08/05/2021 dan skor selesai Nantes 3-0 Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Kalifa Coulibaly (19′), Imrân Louza (51′) dan Randal Kolo Muani (70′).

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Girondins de Bordeaux memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Benoît Millot.

Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Josh Maja (Cedera Punggung) tidak akan ambil bagian untuk manajer Bordeaux Vladimir Petkovic. Stian Gregersen tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Nantes dan Girondins de Bordeaux harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Bordeaux vs Nantes

Bordeaux : Costil; Kwateng, Gregersen, Mexer; Pembele, Onana, Otavio, Mangas; Kalu, Adli; Hwang

Nantes : Lafont; Corchia, Castelletto, Pallois, Traore; Cyprien, Chirivella; Blas, Kolo Muani, Simon; Coulibaly

Prediksi Skor Bordeaux vs Nantes: 1-1