IKLAN YARA

Prediksi Bolivia vs Peru – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -408.489 views
Prediksi Bolivia vs Peru
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolivia vs Peru, Peru bermain pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 03:00 wib saat kami menghitung mundur ke Kualifikasi Piala Dunia – pertemuan Amerika Selatan versus Bolivia.

Bolivia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – kekalahan Amerika Selatan di pertandingan sebelumnya melawan Argentina.

Bolivia telah benar-benar berjuang di depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Bolivia juga melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 15. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Amerika Selatan, Peru akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Peru telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Peru tidak tampil terlalu baik.

Federasi Sepak Bola Bolivia telah didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu dari 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan.

Dikelola oleh Julio César Baldivieso, La Verde telah melewati masa-masa sulit sejak finis kedua di Copa America 1997.

Tiga kali peserta Piala Dunia terakhir kali tampil di panggung dunia pada tahun 1994 dan mereka tidak pernah melewati putaran pertama di salah satu dari tiga turnamen, hanya mencetak satu gol di turnamen yang diadakan di AS.

Bolivia mengambil bagian dalam 24 turnamen Copa America sejak debut mereka pada tahun 1926 dan hasil yang paling menonjol adalah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy adalah dua pemain dengan caps terbanyak untuk Bolivia dengan 93 penampilan internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih berada di puncak daftar pencetak gol dengan mantan pemain internasional Bolivia itu mencetak 20 gol selama waktunya bersama tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Ipswich, League One 20 Oktober 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Bolivia mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim Peru ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Peru di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Bolivia vs Peru: 0-1