IKLAN YARA

Prediksi Birmingham vs Nottingham – EFL Championship 2 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Birmingham vs Nottingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Birmingham vs Nottingham, Pertandingan Kejuaraan di Stadion St Andrew pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Birmingham City menyambut tamu Nottingham Forest.

Birmingham City menjadi tuan rumah bagi Nottingham Forest di Stadion St. Andrew mereka di putaran ke-11 Kejuaraan.

The Blues bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan The Reds.

Penyerang berpengalaman Lukas Jutkiewicz mendorong untuk memulai, sementara gelandang tetap di ruang pemulihan.

The Reds, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Barnsley 3-1 di pertengahan pekan, tetapi meskipun menang, mereka tetap berada di zona bahaya.

Karena Birmingham City dan Nottingham Forest sangat ingin mengambil ketiga poin dari pertandingan, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bek Jordi Osei-Tutu tetap absen karena cedera, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Birmingham City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Kejuaraan terakhir kali dari Queens Park Rangers.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Sociedad, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Queens Park Rangers mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ilias Chair (34′, 64′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Birmingham City tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini.

Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Birmingham City juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10.

Nottingham Forest akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-3 Championship atas Barnsley dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Nottingham Forest, pencetak gol adalah Philip Zinckernagel (61′), Brennan Johnson (68′) dan Lewis Grabban (81′). Untuk lawan mereka, Barnsley memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cauley Woodrow (20′) menjadi pencetak gol bagi Barnsley.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Miami vs Toronto, MLS 21 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nottingham Forest telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 7 gol. Di lini pertahanan, Nottingham Forest tidak terlalu solid sama sekali. Tren itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya.

Menjelang bentrokan ini, Nottingham Forest belum pernah menang melawan Birmingham City saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 25/08/2018 menunjukkan bahwa Birmingham City telah memenangkan 2 di antaranya dan Nottingham Forest 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total 14 gol tercipta antara kedua tim dalam periode ini, 7 di antaranya dari The Blues dan 7 milik The Reds. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari ke-43 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor di Birmingham City 1-1 Nottingham Forest.

Pada kesempatan itu, Birmingham City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marc Roberts (49′).

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Nottingham Forest memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lewis Grabban (98′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jeremy Simpson.

Bos Birmingham City Lee Bowyer akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih. Gary Gardner tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Nottingham Forest Steve Cooper. Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Nottingham Forest mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Birmingham City yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Birmingham City ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Birmingham vs Nottingham: 1-0