IKLAN YARA

Prediksi Birmingham vs Swansea, EFL Championship 23 Oktober 2021

oleh -67.489 views
Prediksi Birmingham vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Birmingham vs Swansea, Birmingham City akan turun ke lapangan dengan mengunjungi klub Swansea City di Stadion St. Andrew dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu.

Birmingham City dan Swansea City saling berhadapan di St. Andrew’s Stadium pada hari ke-14 kampanye Championship yang baru.

The Blues bermain imbang tanpa gol dengan Huddersfield pada hari Rabu, dengan tidak lebih dari enam upaya mencetak gol.

Birmingham City sangat ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu. Neil Etheridge telah dites positif terkena virus corona, sementara Adan George absen karena cedera.

The Swans, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan WBA di pertandingan liga terakhir mereka.

Swansea City mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mengingat peningkatan mereka di depan gawang, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Swansea City. Russell Martin dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertarungan Stadion St. Andrew.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Ternana, Serie B Italia 04 Desember 2021

Birmingham City memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Championship melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 33% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tema umum dalam pertandingan Birmingham City baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Swansea City masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Championship atas West Bromwich Albion di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Swansea City berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Swansea City, gol dicetak oleh Joël Piroe (61′) dan Jamie Paterson (83′). Di sisi lain, West Bromwich Albion mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karlan Grant (1′) menjadi pencetak gol bagi West Bromwich Albion.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Chelsea, Liga Inggris 04 Desember 2021

Swansea City asuhan Russell Martin telah mengonversi total 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama berjumlah 6.

Menuju ke kontes ini, Swansea City tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 17/08/2018 menunjukkan bahwa Birmingham City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Swansea City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk The Blues dan 9 datang dari The Swans. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship day 39 pada 02/04/2021 yang berakhir dengan skor di Birmingham City 1-0 Swansea City.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Birmingham City memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Scott Hogan (91′).

Swansea City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tony Harrington.

Manajer Birmingham City Lee Bowyer akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Swansea City perlu menerapkan banyak tekanan untuk menghancurkan tim Birmingham City yang seharusnya bisa mencetak gol & maju.

Karena itu kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Birmingham City di akhir 90 menit..(red)

Prediksi Skor Birmingham vs Swansea: 1-0