IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs Middlesbrough, EFL Championship 23 Oktober 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Cardiff vs Middlesbrough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cardiff vs Middlesbrough, Cardiff City menghadapi tim tamu Middlesbrough di Stadion Cardiff City dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu.

Cardiff menghadapi Middlesbrough di Stadion Cardiff City dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan Kejuaraan yang dekat.

The Bluebirds mengalami musim untuk dilupakan, dan mengingat tujuh kekalahan beruntun mereka, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah. Baik Davies dan Vassell absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain lain yang absen di tim tuan rumah.

Boro, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Peterborough dan Barnsley.

Middlesbrough adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mereka gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Boro sangat ingin meningkatkan rekor tandang mereka, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Cardiff City.

Semua Ameobi, Bola, Browne, Dijksteel, Fisher, Fry, dan Hall kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Cardiff City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Fulham.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Cardiff City menguasai 34% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fulham memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tom Cairney (57′) dan Aleksandar Mitrović (63′) mencetak gol untuk Fulham.

Cardiff City belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini.

Jumlah gol mereka sama dengan hanya 1 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Cardiff City juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 16. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Middlesbrough akan masuk ke pertemuan berikut dari kemenangan 2-0 Championship untuk mengalahkan Barnsley di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 41% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, gol-gol dicetak oleh Andraž porar (20′) dan Matt Crooks (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Alcorcon, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

Barnsley memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Middlesbrough, volume gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Boro adalah 1,17.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 21/10/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Middlesbrough.

Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Cardiff City tetap berada di puncak, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 dari The Bluebirds dan 3 milik The Boro. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-33 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor di Middlesbrough 1-1 Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 61% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paddy McNair (82′).

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Seongnam, Liga Korea 04 Desember 2021

Cardiff City mendapat 2 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sean Morrison (37′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jarred Gillett.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cardiff City, Mick McCarthy, dari skuat yang hampir sepenuhnya sehat. Joel Bagan (Cedera Bahu) absen.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Middlesbrough Neil Warnock sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini. Lee Peltier tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pertandingan ini, Middlesbrough memiliki kesempatan untuk menempatkan satu gol melewati susunan pemain Cardiff City ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-1 untuk Cardiff City setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Cardiff vs Middlesbrough: 2-1