IKLAN YARA

Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon, Liga Champions 19 Oktober 2021

oleh -476.489 views
Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Besiktas vs Sporting Lisbon, Kami menghitung mundur untuk laga Liga Champions yang berlangsung pada hari Selasa 19 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib karena Beşiktaş akan bermain melawan Sporting Lisbon.

Beşiktaş akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan stanbul Başakşehir.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Beşiktaş, gol dicetak oleh Alex Teixeira (59′) dan Michy Batshuayi (90′).

Di sisi lain, stanbul Başakşehir melakukan 11 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Stefano Okaka (40′, 83′) dan Fredrik Gulbrandsen (85′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Beşiktaş bermain.

Lawan mereka mencetak 13 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Beşiktaş mengumpulkan 11 gol, tentu saja pola itu tidak akan diteruskan ke sini.

Sporting Lisbon memasuki pertemuan ini setelah menang 1-2 di Liga Primeira melawan Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 57% dan 10 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Matheus Nunes (16′) dan Nuno Santos (54′). Untuk lawan mereka, Arouca mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oday Dabbagh (51′) mencetak gol untuk Arouca.

BACA JUGA :   Prediksi Arema vs Persipura, Liga Indonesia 28 Januari 2022

Selama enam pertandingan sebelumnya, Sporting Lisbon asuhan Rúben Amorim telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Mehmet Topal (Avulsi parsial otot), Georges-Kevin N’Koudou (Robek dalam kapsul sendi) dan Ajdin Hasic (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Beşiktaş Sergen Yalçın.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Güven Yalcin, Ajdin Hasic, Douglas, Adem Ljajic, Atakan ner dan Jeremain Lens.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Sporting Lisbon Rúben Amorim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Klub sepak bola Besiktas adalah salah satu tim paling sukses di Turki. Sejak didirikan pada tahun 1903, Besiktas tidak pernah diturunkan ke peringkat yang lebih rendah dari sepakbola Turki.

Black Eagles seperti yang dikenal di Turki memainkan pertandingan mereka di Vodafone Arena di Istanbul yang merupakan tempat berkapasitas hampir 42.000 tempat duduk.

BACA JUGA :   Prediksi Chili vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 28 Januari 2022

Dianggap sebagai salah satu dari tiga klub sepak bola teratas di negara ini, Besiktas adalah juara Super Lig 14 kali yang memasuki babak penyisihan grup Liga Champions di musim 2016-17 untuk membuat kehadiran mereka dikenal di kancah Eropa.

Besiktas telah bermain di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA sebanyak empat kali, dan belum lolos ke babak sistem gugur dalam kompetisi yang ditetapkan dalam format hari ini pada tahun 1992.

Prestasi Eropa mereka yang paling menonjol dari tim Turki adalah perempat final Piala Eropa dan Piala UEFA masing-masing pada tahun 1987 dan 2003.

Selama sejarah mereka yang kaya, Elang Hitam juga telah memenangkan 9 Piala Turki dan 8 gelar Piala Super nasional.

Dalam hal anggota klub resmi, raksasa Portugal Sporting Lisbon adalah klub keenam di dunia.

Biasa disebut sebagai Leoes yang merupakan bahasa Portugis untuk Singa, Sporting Lisbon didirikan pada tahun 1906 dan merupakan salah satu pendiri Liga Primeira.

Saingan utama Sporting adalah Benfica, dengan kedua tim bertarung dalam Derby Lisbon, salah satu yang paling sengit di Eropa.

Lions memainkan permainan mereka di Estadio Jose Alvelade di depan 50.000 orang dan merupakan klub tersukses ketiga di negara itu dengan 46 gelar di kompetisi Portugis dan satu gelar di Piala Winners Eropa 1963-64.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Chamois Niortais, Ligue 2 Prancis 29 Januari 2022

Selama waktu yang juga dikenal sebagai tahun emas klub, Sporting Lisbon memenangkan sebagian besar dari total 18 gelar Liga Primeira mereka.

Sporting Lisbon membanggakan sistem akademi sepak bola pemuda berkualitas yang telah menghasilkan pesepakbola kelas dunia seperti Paulo Furte, Simao Sabrosa, Nani dan pemenang Ballon d’Or Figo dan Cristiano Ronaldo.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Beşiktaş mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Sporting Lisbon ini yang harus melakukan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sporting Lisbon di penghujung 90-an.(red)

Prediksi pemain Besiktas vs Sporting Lisbon

Besiktas (4-1-4-1): Ersin Destanoglu; Fabrice N’Sakala, Welinton, Necip Uysal, Valentin Rosier; Souza; Larin, Atiba Hutchinson, Oğuzhan Ozyakup, Rachid Ghezzal; Karaman

Sporting Lisbon (3-4-1-2): Adan; Zouhair Feddal, Sebastian Coates, Goncalo Inacio; Ruben Vinagre, Daniel Braganca, Joao Palhinha, Ricardo Esgaio; Pedro Goncalves; Paulinho, Jovane Cabral

Prediksi Skor Besiktas vs Sporting Lisbon: 0-1