IKLAN YARA

Prediksi Arab Saudi vs Jepang – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Arab Saudi vs Jepang - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arab Saudi vs Jepang, Arab Saudi berhadapan dengan Jepang dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia – Asia Kamis 7 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Arab Saudi, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Asia menang melawan Oman.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Arab Saudi telah berpartisipasi.

Tim lawan mencetak 1 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Arab Saudi mencatatkan 18 gol. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Villarreal, Liga Champions 21 Oktober 2021

Jepang menuju ke pertandingan berikut dari 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Asia menang dalam kekalahan Cina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, Jepang telah mengumpulkan banyak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka (21 secara keseluruhan). Itu berarti rata-rata yang patut ditiru dari 3,5 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini.

Sejauh lima laga terakhir kalinya, Arab Saudi ada berbekal lumayan bagus. Arab Saudi kukuhkan 5 kali kemenangan di partai yang mereka lalui.

Sesudah sukses menaklukkan Kuwait, Arab tampil menggila saat berjumpa dengan Palestina diperputaran ke-2 . Seterusnya, laga hadapi Yaman dan Singapura usai dengan kemenangan.

Ingat nyaris seluruh pemain khusus Arab Saudi ada pada keadaan terbaik mereka, kelihatannya tidak ada catatan yang mencemaskan. Mereka kembali bakal tampil menguasai di partai perputaran ketiga kalinya ini.

Skema 4-4-2 diprediksikan jadi unggulan untuk si pelatih. Dengan begitu, mereka dapat mainkan nama A. Madu, Alsharani, Ghareeb, Al-Hassan, dan Fahad Al di status terbaik.

Ada peranan dari Tambakti, Al-Khabrani, dan Al Ghanam di perform Arab Saudi minggu kelak. Supremasi yang kuat akan terlihat di baris tengah mereka yang sering mengagetkan musuh mainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Sociedad, Liga Europa 22 Oktober 2021

Di sini, kami berpikir bahwa Arab Saudi perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencatatkan skor melawan tim Jepang ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami memperkirakan keunggulan tipis 0-1 untuk Jepang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Arab Saudi vs Jepang 0-1