IKLAN YARA

Prediksi Woking vs Dagenham – National League 6 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Woking vs Dagenham - National League 6 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Woking vs Dagenham, Woking akan berusaha meraih tiga kemenangan Liga Nasional berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2021-22 mereka di kandang sendiri melawan Dagenham & Redbridge pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel, setelah mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, sementara Dagenham duduk di urutan kedua dengan 19 poin untuk ditampilkan dari sembilan pertandingan pertama mereka.

Woking berjuang untuk hasil selama kampanye Liga Nasional 2020-21, mengambil hanya 33 poin dari 42 pertandingan untuk menyelesaikan 20 dalam tabel, dan fakta bahwa mereka kalah 25 kali di liga musim ini akan menjadi perhatian bagi sejumlah pendukung mereka memasuki 2021-22.

Namun, tim asuhan Alan Dowson seharusnya penuh percaya diri saat ini, setelah mencatat kesuksesan beruntun atas Chesterfield dan Notts County untuk meraih 12 poin dari tujuh pertandingan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Fakta bahwa Woking berada di urutan ke-12 dalam tabel dan memiliki setidaknya satu pertandingan tersisa di sebagian besar tim di divisi tersebut berarti ini merupakan awal yang kuat untuk kampanye klub.

Chesterfield dan Notts County sama-sama menikmati awal yang baik musim ini, tetapi Cardinals menang 3-1 di kandang dari yang pertama pada 28 September sebelum mencatatkan kemenangan 4-1 atas yang terakhir pada Sabtu sore.

Dagenham, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan kandang 3-2 dari Altrincham pada hari Sabtu, yang akan menjadi hasil yang sangat sulit diterima oleh tim tuan rumah mengingat situasinya.

Memang, tim Essex unggul 2-1 hingga menit ke-87 pertandingan, ketika Josh Hancock menyamakan skor, sebelum Dan Mooney membuat gol kemenangan terakhir bagi tim tamu.

Dagenham tidak lagi berada di puncak klasemen, dengan Grimsby Town naik ke puncak, tetapi ini masih menjadi awal yang positif untuk musim ini bagi Daggers, karena total 19 poin dari sembilan pertandingan membuat mereka berada di urutan kedua, hanya tertinggal satu poin. Grimsby pada jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Pasukan Daryl McMahon, yang finis di urutan ke-12 di Liga Nasional musim lalu, akan percaya bahwa mereka cukup baik untuk menantang tempat playoff musim ini, dan klub sekarang memiliki dua pertandingan tandang besar melawan Woking dan Boredom Wood sebelum menyambut Southend United pada Oktober. 23.

Woking tidak mengambil kekhawatiran cedera dalam kemenangan mereka atas Notts County di Meadow Lane, dan pelatih kepala Dowson bisa memutuskan untuk mengirim starting XI yang sama ke lapangan.

Tahvon Campbell dan Inih Effiong mencetak tiga gol di antara mereka pada hari Sabtu, dan akan menjadi kejutan besar jika salah satu pemain keluar dari posisi menyerang untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Bisa dibilang satu-satunya poin pembicaraan nyata dalam hal pemilihan tim melibatkan Tyreke Johnson, yang mendorong untuk menggantikan Tom Champion yang berusia 35 tahun di area lini tengah.

Bos Dagenham McMahon diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya untuk pertemuan Selasa, karena Daggers memegang kendali untuk tahap panjang bentrokan mereka dengan Altrincham.

Mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Angelo Balanta berpotensi menggantikan Joseph Jones, sementara Samuel Ling juga berusaha mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan.

Namun, McMahon tidak mungkin membuat kejutan besar, dengan Paul McCallum dan Joshua Walker akan melanjutkan sebagai dua pemain depan untuk tim tamu.(red)

Prediksi pemain Woking vs Dagenham

Woking : Ross; Lofthouse, Casey, McNerney, Diarra; Champion, Ince, Nwabuokei, Kretzschmar; Campbell, Effiong

Dagenham : Justham; Wright, Reynolds, Johnson, Weston; Sagaf, Balanta, Robinson, Vilhete; Walker, McCallum

Prediksi Skor Woking vs Dagenham: 1-1