IKLAN YARA

Prediksi Angers vs Nice, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Angers vs Nice
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Angers vs Nice, Nice adalah tamu di Stade Raymond-Kopa pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Angers SCO.

Stade Raymond-Kopa akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Angers dan Nice, dua tim papan atas.

Angers tampil di atas ekspektasi dalam kampanye baru Ligue 1, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di posisi ke-6 dalam klasemen.

Les Scoistes bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng pada Matchday 12.

Baik Abdoulaye Bamba dan Zinedine Ould Khaled absen karena cedera, tetapi mereka harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Les Aiglons, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan atas Lyon.

Nice telah mencatat tiga kemenangan tandang musim ini, dan melihat bahwa mereka mengalahkan Angers dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di Ligue 1, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Baik Atal dan Guessand berusaha keras untuk memulai, sementara Bambu dan Kluivert tetap berada di ruang pemulihan Nice.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Angers SCO memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Ligue 1 melawan St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Angers SCO, pencetak golnya adalah Ismaël Traore (28′) dan Angelo Fulgini (56′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wahbi Khazri (61′) dan Mickaël Nade (94′) mencetak gol untuk St Etienne.

Angers SCO bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Angers SCO telah melihat gol mereka dilanggar dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Meski begitu, waktu akan membuktikan apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Di pertandingan sebelumnya, Nice bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Nice menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nice adalah Amine Gouiri (6′). Di ujung lain, Marseille mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Payet (42′) mencetak gol untuk Marseille.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nice telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Nice tampaknya memiliki perut yang lembut.

Menuju kontes ini, Nice tidak pernah kalah dari Angers SCO saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 04/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Angers SCO telah memenangkan 1 dari mereka dan Nice 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari Les Scoïstes dan 10 untuk Les Aiglons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-24 pada 07/02/2021 ketika skor akhir adalah Nice 3-0 Angers SCO.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Myziane Maolida (17′) dan Amine Gouiri (83′).

Angers SCO mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Souleyman Doumbia (9′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jérôme Miguelgorry.

Manajer Angers SCO Gérald Baticle akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Nice Christophe Galtier tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Nice dan Angers SCO mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Angers vs Nice: 1-0