IKLAN YARA

Mahasiswa di Aceh Timur di Ciduk Polisi Lantaran Jual Chip Higgs Domino

oleh -47.489 views
Mahasiswa di Aceh Timur di Ciduk Polisi Lantaran Jual Chip Higgs Domino
UPDATE CORONA

Aceh Timur I Realitas – Seorang pelajar mahasiswa di Kabupaten Aceh Timur menjual chip higgs domino dan sekaligus jadi agen, di ringkus oleh Polisi.

Hal tersebut diketahui media ini karena tim Polsek Idi Rayeuk tergabung dengan Polres Aceh Timur meringkus, FH, 26 tahun, mahasiswa, warga Gampong Tanah Anou, Kecamatan Idi Rayeuk pada, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pelaku FH diamankan oleh petugas karena menjadi penjual sekaligus agen chip higgs domino,” ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Suharto, kepada awak media pada hari, Jumat (29/10/2021).

BACA JUGA :   Karo Ops Polda Aceh Ikuti Rakor Bersama Kakorbinmas Baharkam Polri

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, selain meringkus pelaku, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti (BB).

Adapun barang bukti berupa satu unit handphone yang di dalamnya terdapat riwayat transaksi penjualan chips higgs domino Island sebanyak 23 B dan yang tersisa sebanyak 63 B milik pelaku serta uang tunai sejumlah Rp1.100.000, diduga uang hasil penjualan chips higgs domino Island milik pelaku.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Langsa Pantau Perpepatan Vaksin

Kapolsek, penagkapan itu berawal sekira pukul 17.00 WIB anggota Polsek Idi Rayeuk mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di seputaran Kota Idi Rayeuk kembali marak terjadinya perjudian jenis higgs domino island yang dimainkan para pemuda hingga menimbulkan keresahan bagi lingkungan sekitar. ujar AKP Suharto

Warga juga menginformasikan bahwa pelaku merupakan salah satu agen penjual chip yang sering melakukan transaksi jual beli pada malam hari di Simpang Empat Calok Geulima, berdasarkan informasi tersebut, pada pukul 22.00 WIB petugas melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

AKP Suharto, “lebih kurang setengah jam melakukan pengintain terhadap pelaku di lokasi yang disampaikan masyarakat, anggota berhasil mengamankan nya dan dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti tersebut,” ujar Kapolsek. (*)