IKLAN YARA

Di Langsa Pasien Covid-19 Hanya Tinggal Dua Orang

oleh -57.489 views
Di Langsa Pasien Covid-19 Hanya Tinggal Dua Orang
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Langsa, M Husin, Kamis (07/10/2021), kepada wartawan.
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Di Kota Langsa pasien Covid-19 hanya tinggal dua orang saja, dimana satu sedang menjalani perawatan dan satu lagi sedang menjalani isolasi mandiri,

Demikian laporan Juru bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa Aceh, M Husin kepada awak media pada hari, Kamis (07/10/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa.

BACA JUGA :   MaTA Desak KPK Ungkap Kasus Penyelidikan Dugaan Korupsi di Aceh

Dimana Husin, menyebutkan update data yang di lansir pihak Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 hari ini, tersisa dua kasus positif Covid-19 di Langsa.

Dimana menyusul satu pasien yang melakukan isolasi mandiri dilaporkan sembuh dan hal ini menjadi presenden baik untuk Kota Langsa ujar Juru bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa Aceh, M Husin.

BACA JUGA :   APPA Kirimkan Massa ke Kantor Gubernur Aceh Ada Apa ?

Adapun data ini sebagaimana laporan oleh Dinas Kesehatan Kota Langsa.

Sedangkan dua pasien Covid-19 positif saat ini masih dalam masa perawatan di RITN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa.

“Data hari ini dilaporkan Dinkes berarti ada 1 orang pasien sembuh, maka tersisa 2 pasien yang masih dirawat,” ucap Husin yang juga Plt Kadiskominfo Kota Langsa.

Ditambahkan Husin, meskipun kondisinya sudah membaik buat Kota Langsa, kiranya penerapan 3 M tetap harus dijalankan dengan baik yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan air bersih dan Menjaga jarak.

“Alhamdulillah kian hari semakin membaik kondisinya, karena prokes haruslah tetap kita patuhi bersama demi keselamatan diri serta keluarga kita,” tukasnya. (Rapian)