IKLAN YARA

Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo – Liga Champions 29 September 2021

oleh -265.489 views
Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo, Jadwal Liga Champions hari Rabu 29 September 2021 Pukul 23:45 wib menampilkan Zenit St Petersburg vs Malmö.

Zenit St Petersburg, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih dari yang sama setelah keberhasilan Liga Premier 1-3 melawan Rubin Kazan.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Artyom Dzyuba (24′, 43′), Cláudinho (29′) dan Dmitri Chistyakov (67′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Rubin Kazan memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jarang di pertandingan terakhir di mana Zenit St Petersburg tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Zenit St Petersburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Malmö datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Allsvenskan dalam kekalahan IF Elfsborg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. JIKA Elfsborg memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Johan Larsson (76′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Malmö telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Di lini pertahanan, Malmö FF belum tampil terlalu baik.

Manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Malmö Jon Tomasson saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Oscar Lewicki (Cedera Lutut), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) absen di sini.

Kembali pada tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark memulai karir mudanya di Hjerting IF. Pada tahun 2006 ia bergabung dengan Esbjerg dan ia membuat debut tim pertamanya untuk klub dengan kekalahan 4-0 dari Randers. Knudsen menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub dan dia bertahan di klub hingga 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Monaco, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Bek kiri setinggi 185 cm ini bergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys berakhir pada 2018. Knudsen pernah bermain untuk tim Denmark U18, U19, U20 dan U21 di masa lalu dan dia memiliki empat caps untuk tim pertama.

Jonas Knudsen membuat 41 penampilan untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia mencetak satu gol untuk klub pada musim debutnya.

Pemain internasional Denmark ini terkenal dengan lemparan panjangnya dan para jurnalis di Inggris sering membandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir pada 16 September 1992 di Esbjerg.

Zenit Saint Petersburg adalah klub sepak bola Rusia yang didirikan oleh pekerja Pabrik Logam Leningrad pada tahun 1925. Selama bertahun-tahun Zenitchiki telah memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan dominan dalam sepak bola Rusia, tetapi mereka memenangkan trofi domestik pertama mereka pada tahun 1984.

Zenit tampil impresif di kejuaraan nasional abad ke-21, memenangkan empat gelar liga, sekaligus merebut dua Piala Rusia (2010, 2016).

Zenitchiki adalah peserta reguler babak grup Liga Champions dan pada tahun 2008 mereka melakukannya dengan baik untuk memenangkan Piala UEFA. Pakaian Rusia mengalahkan Glasgow Rangers (2-0) dalam pertandingan gelar, dengan Denisov dan Zyryanov sama-sama mencetak gol di final kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Nice, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Zenit memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Krestovsky, tempat yang dibuka pada tahun 2016.

Gazprom adalah sponsor utama klub dan warna kaos kandang mereka adalah biru langit putih. Ace Brasil Hulk mungkin adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Zenit.

Penilaian kami adalah bahwa Zenit St Petersburg kemungkinan besar akan mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan Malmö FF, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 untuk Zenit St Petersburg pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Predksi pemian Zenit Petersburg vs Malmo

Zenit Petersburg (4-4-2): Stanislav Kritsyuk, Aleksey Sutormin, Dejan Lovren, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos, Aleksandr Erokhin, Daler Kuzyaev, Claudinho, Malcom, Artem Dzyuba, Serdar Azmoun

Malmo (4-4-2): Johan Dahlin; Noah Eile, Lasse Nielsen, Franz Brorsson, Felix Bejimo; Soren Rieks, Anders Christiansen, Erdal Rakip, Jo Inge Berget; Veljko Birmancevic, Antonio Colak

Prediksi Skor Zenit Petersburg vs Malmo: 2-0