IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Swansea – EFL Championship 30 September 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Fulham vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs Swansea, Pertandingan Kejuaraan di Craven Cottage pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Fulham bersiap untuk kunjungan lawan, Swansea City.

Fulham bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Piala EFL melawan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 38% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Leeds United melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangi dengan skor 5-6 oleh Leeds United.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Fulham.

Fulham tampil kikir, sehingga jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Meskipun demikian, kami hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion dalam aksi Piala EFL, Swansea City dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Brighton & Hove Albion mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Aaron Connolly (33′, 38′) menjadi pencetak gol Brighton & Hove Albion.

Swansea City asuhan Russell Martin telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 9.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 29/12/2012, tidak ada klub yang keluar sebagai yang teratas secara keseluruhan dengan Fulham memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Swansea City 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk The Cottagers dan 7 untuk The Swans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-35 pada 26/02/2020 ketika skor akhir adalah Fulham 1-0 Swansea City.

Saat itu, Fulham memiliki 64% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksandar Mitrović (94′).

Untuk lawan mereka, Swansea City memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tim Robinson.

Terence Kongolo (Kebugaran), Kenny Tete (Masalah Paha), Tom Cairney (Cedera Lutut) dan Fábio Carvalho (Cedera Jari Kaki) tidak akan dapat tampil untuk manajer Fulham Marco Silva.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa Fulham memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Swansea City mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Fulham ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Predksi pemian Fulham vs Swansea

Fulham : Gazzaniga; Odoi, Adarabioyo, Ream, Robinson; Seri, Chalobah; Wilson, Decordova-Reid, Kebano; Mitrovic

Swansea : Benda; Cabango, Cooper, Manning; Latibeaudiere, Ntcham, Grimes, Bidwell; Paterson, Piroe, Obafemi

Prediksi Skor Fulham vs Swansea : 3-1