IKLAN YARA

Prediksi Derby vs Reading – EFL Championship 30 September 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Derby vs Reading
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Derby vs Reading, Reading mengunjungi Stadion Pride Park pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Derby County.

Derby County berharap untuk menang lagi setelah sukses 2-1 Championship vs Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 32% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Derby County, pencetak golnya adalah Max Bird (31′) dan Curtis Davies (34′).

Di sisi lain, Stoke City melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tom Ince (58′) mencetak gol untuk Stoke City.

Derby County benar-benar gagal dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Derby County juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 6. Tentu saja, pola seperti itu tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Reading akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Championship saat mereka mengalahkan Fulham di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 34% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Ovie Ejaria (19′, 53′).

Untuk lawan mereka, Fulham mendapat 25 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rodrigo Muniz (86′) menjadi pencetak gol bagi Fulham.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Reading telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol.

Dalam pertahanan, Reading memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 08/03/2018, sudah seimbang antara kedua klub ini dengan Derby County memenangkan 3 pertandingan itu, Reading 3 dan 0 seri di waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Rams dan 11 untuk The Royals.

Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari 40 pada 05/04/2021 ketika skor akhir adalah Reading 3-1 Derby County.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Michael Olise (45′), George Puşca (57′) dan Lucas João (84′).

Di sisi lain, Derby County mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tom Lawrence (79′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Jonathan Moss.

Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain untuk pelatih Derby County Wayne Rooney.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Reading Veljko Paunovic tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Reading dan Derby County sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu kami melihat skor 0-0 di akhir 90.(red)

Predksi pemian Derby vs Reading

Derby :Roos; Byrne, Jagielka, Davies, Buchanan; Bird, Shinnie; Sibley, Morrison, Lawrence; Baldock

Reading : Southwood; Yiadom, Laurent, Stickland, Rahman; Drinkwater, Dele-Bashiru; Halilovic, Swift, Ejaria; Puscas

Prediksi Skor Derby vs Reading: 0-0