IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs Doncaster – EFL League One 11 September 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Wigan vs Doncaster
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wigan vs Doncaster, Pertandingan League One di DW Stadium pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib akan mempertemukan tuan rumah Wigan dengan lawannya Doncaster Rovers.

Wigan akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan Trofi EFL 0-0 melawan Wolves U23.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Wigan Athletic.

Wigan Athletic telah kikir, menghasilkan penghitungan gol yang telah berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 1. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham United dalam aksi League One, Doncaster Rovers dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Chelsea - Liga Champions 30 September 2021

Michael Smith (27′, 45′) menjadi pencetak gol untuk Rotherham United.

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Doncaster Rovers, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,17, dengan rata-rata gol untuk The Rovers adalah 0.

Melihat dari bentrokan head to head terakhir mereka sejak 16/08/2015 menunjukkan bahwa Wigan telah memenangkan 4 dari mereka dan Doncaster Rovers 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wycombe - EFL League One 29 September 2021

14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari The Latics dan 4 untuk The Rovers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke 41 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor di Doncaster Rovers 1-4 Wigan Athletic.

Wasitnya adalah Alan Young.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Wigan, Leam Richardson dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Gwion Edwards (Masalah Paha) akan ketinggalan.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Untuk pertandingan ini, menurut kami Wigan Athletic akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Sebaliknya, Doncaster Rovers tidak akan mudah untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa mendapatkan peluang untuk mencetak gol juga.

Kami memberi tip margin 3-1 yang layak untuk Wigan Athletic pada saat wasit meniup peluit akhir..(red)

Perkiraan Pemain Wigan vs Doncaster

Wigan : Jones; Darikwa, Whatmough, Watts, Pearce; Naylor, Cousins; Edwards, Massey, McClean; Humphrys

Doncaster : Dahlberg; Knoyle, Williams, John, Barlow; Bostock, Close, Galbraith, Smith; Rowe, Seaman

Prediksi Skor Wigan vs Doncaster: 3-1