IKLAN YARA

Prediksi Ajaccio vs Sochaux – Ligue 2 Prancis 12 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Ajaccio vs Sochaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ajaccio vs Sochaux, AC Ajaccio akan berhadapan dengan tim tamu Sochaux di Stade François Coty dalam Pertandingan Ligue 2 Prancis ini pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib.

AC Ajaccio menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 2 melawan EA Guingamp.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari AC Ajaccio adalah Oumar Gonzalez (38′). El-Hadji Ba (70′) menjadi pencetak gol untuk EA Guingamp.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan AC Ajaccio.

AC Ajaccio mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Lillel - Liga Champions 30 September 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di game berikutnya.

Sochaux akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Ligue 2 vs Grenoble di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Sochaux adalah Gaëtan Weissbeck (43′).

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Sochaux telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 23/02/2018 menunjukkan bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 3 dari ini & Sochaux 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Sheffield Wednesday - EFL League One 29 September 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk L’Ours dan 6 untuk Les Lionceaux. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah Pertandingan Ligue 2 Prancis hari ke-23 pada 02/02/2021 yang berakhir dengan skor di Sochaux 0-2 AC Ajaccio.

Wasitnya adalah Jérôme Miguelgorry.

Manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Sochaux Omar Daf tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Sochaux dan AC Ajaccio bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Sochaux: 1-1