IKLAN YARA

Prediksi West Ham vs Manchester United – Liga Inggris 19 September 2021

oleh -86.489 views
Prediksi West Ham vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi West Ham vs Manchester United, West Ham United menghadapi tamu Manchester United di Stadion London dalam pertandingan Liga Premier pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib.

West Ham United dan Manchester United saling berhadapan di Stadion Olimpiade dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan Liga Premier yang semarak.

Setan Merah mengalahkan Newcastle (4-1) pada debut kedua Cristiano Ronaldo, dengan tim naik ke posisi teratas di klasemen.

Man Utd sangat bersemangat menjelang perjalanan ke London, dan kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Minggu. Marcus Rashford tetap berada di ruang pemulihan, dengan Alex Telles dan Scott McTominay juga absen dalam pertandingan.

Pemain internasional Uruguay Edinson Cavani kembali bertanding. The Hammers, di sisi lain, bermain imbang tanpa gol dengan Southampton pada Matchday 4.

Pasukan David Moyes bertujuan untuk tetap tak terkalahkan di musim 2021/22, dan melihat bahwa mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Pemain internasional Jamaika Michail Antonio dilarang bertanding.

West Ham United menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Premier melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Southampton memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana West Ham United ambil bagian. Tim lawan mencetak 6 kali dalam pertandingan ini sedangkan West Ham United berhasil mendapatkan total 16.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan BSC Young Boys dalam aksi Liga Champions, Manchester United dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 46% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (13′).

Untuk lawannya, BSC Young Boys melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nicolas Moumi Ngamaleu (66′) dan Jordy Siebatcheu (95′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Melihat performa mereka, dan Manchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Manchester United telah melihat kelemahan mereka terekspos. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

Memasuki pertemuan ini, Manchester United tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Sulit untuk meminta lebih dari itu.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 13/04/2019 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Manchester United 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 untuk The Hammers dan 8 milik The Red Devils. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Premier League hari ke-28 pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor Manchester United 1-0 West Ham United.

Saat itu, Manchester United memiliki 62% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

West Ham United memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Craig Dawson (53′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Atkinson.

Manajer West Ham United David Moyes akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Bos Manchester United Ole Solskjær memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Scott McTominay (Cedera Selangkangan), Edinson Cavani (Knock), Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa West Ham United memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini, meskipun hanya satu gol tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu, kami memperkirakan kemenangan 1-2 untuk Manchester United di akhir yang satu ini. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain West Ham vs Manchester United

West Ham (4-3-3): Darren Randolph, Ryan Fredericks, Angelo Ogbonna, Craig Dawson, Aaron Cresswell, Mark Noble, Manuel Lanzini, Arthur Masuaku, Jarrod Bowen, Michail Antonio, Felipe Anderson

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Donny van de Beek, Fred, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo

Prediksi Skor West Ham vs Manchester United: 1-2