IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs AC Milan – Serie A Italia 20 September 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Juventus vs AC Milan
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Juventus vs AC Milan, Juventus menghadapi tim tandang AC Milan di Stadion Allianz dalam pertandingan Serie A pada hari Senin 20 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Akan ada kembang api saat Juventus dan Milan saling berhadapan dalam derby Serie A di Allianz Stadium.

Juve melanjutkan hidup tanpa Cristiano Ronaldo, yang sangat dirindukan dalam tiga pertandingan pertama musim ini.

Dengan hanya satu poin di saku mereka dari kemungkinan sembilan, pasukan Massimiliano Allegri duduk di zona bahaya, tetapi pertandingan melawan rival lama mereka bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah.

Karena semua Alex Sandro, Bentacur, Cuadrado, Danilo, dan Dybala semuanya kembali dari tugas internasional, kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

Semua Arthur, Chiesa, dan Kaio Jorge absen karena cedera, sementara Bernardeschi diragukan.

Rossoneri bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di musim baru Serie A, tetapi mengalahkan Juve di Stadion Allianz lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Juventus menginginkan kemenangan ini lebih dari Milan, dan itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Bianconeri. Baik Bakayoko dan Krunic cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Juventus berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Liga Champions melawan Malmö FF.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Alex Sandro (23′), lvaro Morata (45′) dan Paulo Dybala (45′).

Malmö FF melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Juventus bermain. Tim lawan mencetak 7 gol dalam periode ini sementara Juventus mengantongi total 12 gol.

AC Milan akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie A dengan kekalahan dari Lazio di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, AC Milan memiliki 47% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Rafael Leão (45′) dan Zlatan Ibrahimovic (67′). Lazio memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan AC Milan menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan-bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak 1 gol sementara AC Milan telah mencetak 16 gol. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Jelang pertemuan ini, AC Milan tak terkalahkan dalam 4 laga tandang terakhirnya di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 11/10/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Juventus memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, AC Milan 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Juve dan 9 milik i Rossoneri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie A match day 35 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor akhir Juventus 0-3 AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, AC Milan memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Brahim Díaz (45′), Ante Rebić (78′) dan Fikayo Tomori (82′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Kaio Jorge (Masalah otot), Federico Chiesa (Cedera Tidak Diketahui), Juan Cuadrado (Influenza Perut) dan Arthur (Bedah) tidak akan tersedia untuk bos Juventus Massimiliano Allegri.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos AC Milan Stefano Pioli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa AC Milan memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati tim Juventus ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Juventus di akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Pemain Juventus vs AC Milan

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci; Mattia De Sciglio, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Luca Pellegrini, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Ante Rebic, Alexis Saelemaekers; Zlatan

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan: 2-1