IKLAN YARA

Prediksi Verona vs Roma – Serie A Italia 19 September 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Verona vs Roma
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Verona vs Roma, Pertandingan Serie A di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Hellas Verona bertarung dengan Roma.

Semua mata akan tertuju pada Stadio Marc’Antonio Bentegodi saat Verona dan Roma saling berhadapan di putaran ke-4 Serie A.

Mastini mengawali musim dengan lambat, dengan tim kalah di masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama mereka, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka rendah menyusul kekalahan Senin di Bologna.

Semua Casale, Miguel Veloso, dan Tameze absen karena cedera, sementara Ruegg dan Frabotta dinilai diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Giallorossi, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di bawah Jose Mourinho.

Mengingat performa buruk Verona di awal musim, kami percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Sayap-bank Spinazzola tetap menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada biaya Jose Mourinho. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Italia Roma mengalahkan Verona 3-1.

Hellas Verona berharap bisa bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Bologna.

BACA JUGA :   Prediksi Brugge vs Manchester City, Liga Champions 19 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memiliki 58% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Bologna mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mattias Svanberg (78′) mencetak gol untuk Bologna.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Hellas Verona berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Hellas Verona telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya.

Meskipun demikian, kami sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menuju ke pertandingan ini, Hellas Verona tanpa kemenangan di kandang selama 10 pertandingan terakhir di liga.

Mereka akan sangat putus asa untuk mengakhiri perjalanan ini.

Roma akan memasuki pertemuan tersebut setelah menang 2-1 di Serie A melawan Sassuolo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 49% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Roma, gol tersebut dicetak oleh Bryan Cristante (37′) dan Stephan El Shaarawy (91′). Di ujung lain, Sassuolo memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Filip uričić (57′) mencetak gol untuk Sassuolo.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 21 Oktober 2021

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah melihat 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Roma telah bermain, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 5 dari total ini.

Datang ke kontes ini, Roma tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 16/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 di antaranya dan Roma 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Verona dan 12 untuk i Giallorossi. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 31/01/2021 dan skor selesai Roma 3-1 Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gianluca Mancini (20′), Henrikh Mkhitaryan (22′), dan Borja Mayoral (29′).

Di ujung lain, Hellas Verona mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ebrima Colley (62′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Piccinini.

Bos Hellas Verona Eusebio Di Francesco tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Roma José Mourinho. Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Hellas Verona akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan susunan pemain Roma ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Roma saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Verona vs Roma

Verona (3-4-2-1): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Mert Certin; Matteo Cancellieri, Darko Lazovic, Martin Hongla, Adrien Tameze; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Nikola Kalinic

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Eduardo Bove, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Prediksi Skor Verona vs Roma: 0-1