IKLAN YARA

Prediksi Vizela vs Santa Clara – Liga Portugal 2 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Vizela vs Santa Clara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vizela vs Santa Clara, Santa Clara adalah tamu di Estádio do FC Vizela pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib untuk pertandingan Primeira Liga dengan tuan rumah Vizela.

Vizela memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Primeira Liga vs Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Vizela berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Portimonense membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Vizela tidak kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Kristiansund, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Kenyataannya adalah bahwa Vizela telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Santa Clara bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Braga.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara menguasai 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Santa Clara adalah Lincoln (95′).

Di sisi lain, SC Braga mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Paulo Oliveira (71′) menjadi pencetak gol bagi Braga.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Santa Clara telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Santa Clara telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pedro Silva (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Aidara (Cedera Tidak Diketahui) dan Cassiano (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Vizela Álvaro Pacheco.

Bos Santa Clara Daniel Ramos harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Roma, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Mikel Villanueva (Cedera Tidak Diketahui), Costinha (ruptur tendon Achilles) dan Rúben Oliveira (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami punya firasat bahwa Santa Clara dan Vizela mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena pemenang yang jelas tidak tampak jelas. Oleh karena itu kami melihat pertemuan ketat dengan skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi Skor Vizela vs Santa Clara: 0-0