IKLAN YARA

Prediksi Brighton vs Leicester – Liga Inggris 20 September 2021

oleh -137.489 views
Prediksi Brighton vs Leicester
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Brighton vs Leicester, Leicester City menuju ke Stadion AMEX pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Brighton.

Stadion Amex akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Brighton dan Leicester City, dua tim yang duduk di paruh atas tabel menjelang hari ke-5.

The Seagulls mencatat kemenangan ketiga mereka musim ini di Brentford, dengan Leandro Trossard mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Brighton bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah. Burn, Lamptey, Gross, dan Mwepu semua tetap berada di ruang pemulihan.

The Foxes, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Man City, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Seperti biasa, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pencetak gol terbanyak Jamie Vardy, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir pemain bertahan lawan.

Semua Justin, Fofana, dan Mendy absen karena cedera, sementara Perez dilarang bertanding.

Brighton, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-1 di Liga Premier atas Brentford.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion memiliki 59% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Leandro Trossard (90′). Brentford memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ciri menarik dari game Brighton & Hove Albion baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di kompetisi Liga Premier, Leicester City dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester City mendapat 25 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Bernardo Silva (62′) menjadi pencetak gol untuk Manchester City.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 10.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 26/02/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Brighton. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Leicester City lebih baik dari mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya untuk The Seagulls dan 10 dari The Foxes. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 27 pada 06/03/2021 ketika menyelesaikan Brighton & Hove Albion 1-2 Leicester City.

Pada hari itu, Brighton & Hove Albion memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adam Lallana (10′).

Leicester City mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kelechi Iheanacho (62′) dan Daniel Amartey (87′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Oliver.

Dan Burn (Robek Lutut Ligament) dan Tariq Lamptey (Cedera Hamstring) akan absen untuk bos Brighton Graham Potter.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Bos Leicester City, Brendan Rodgers, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. James Justin (Cedera Ligamen Salib), Jonny Evans (Cedera Kaki), Wesley Fofana (Fraktur Fibula) dan Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) akan absen dalam pertandingan ini. Ayoze Pérez tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Leicester City dan Brighton & Hove Albion mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke arah permainan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Brighton vs Leicester

Brighton (3-4-2-1): Robert Sanchez, Adam Webster, Shane Duffy, Lewis Dunk, Pascal Gross, Steven Alzate, Yves Bissouma, Jakub Moder, Leandro Trossard, Alexis Mac Allister, Neal Maupay

Leicester (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Luke Thomas; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; James Maddison, Harvey Barnes, Marc Albrighton; Jamie Vardy

Prediksi Skor Brighton vs Leicester: 0-0