IKLAN YARA

Prediksi UEA vs Lebanon – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -159.489 views
Prediksi UEA vs Lebanon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi UEA vs Lebanon, UEA menghadapi Lebanon di Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 23:45 wib – bentrokan Asia.

UEA ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan Kualifikasi Piala Dunia 3-2 – kemenangan Asia vs Vietnam.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana UEA ambil bagian.

Tim lawan mencetak 4 gol di periode ini sementara UEA mengumpulkan 26 gol. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Republik Korea di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Asia, Lebanon dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Melihat performa mereka, dan Lebanon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Lebanon memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

The Falcons yang dilatih Alberto Zaccheroni, ternyata hanya mampu mendulang dua kemenangan dalam lima laga persahabatan sejak bulan September 2018.UEA ditahan imbang Honduras (1-1) dan Bolivia (0-0), serta menelan kekalahan dari Venezuela (0-2).

Sementara itu dua kemenangan dipetik atas Laos (3-0) dan Yaman (2-0).

Tak pelak, Zaccheroni yang pernah membawa timnas Jepang menjuarai Piala Asia 2011 itu, diharapkan pendukung tuan rumah dapat segera mengangkat kembali performa The Falcons

Pasukan The Falcons (Al Sukoor), julukan timnas UEA, tercatat memiliki rekor sempurna dalam lima pertemuan terakhirnya melawan The Red (Al Ahmar), julukan tim Bahrain. Terhitung sejak 2010 hingga kini, The Falcons selalu sukses memetik kemenangan jika berlaga melawan The Red.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Young Boys - Liga Champions 29 September 2021

Pemikiran kami adalah bahwa UEA kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka berbaris melawan Lebanon, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu kami dapat melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk UEA di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor UEA vs Lebanon: 2-0