IKLAN YARA

Prediksi Ternana vs Parma – Serie B Italia 22 September 2021

oleh -230.489 views
Prediksi Ternana vs Parma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ternana vs Parma, Parma tiba di Stadio Libero Liberati pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Serie B Italia dengan tim tuan rumah Ternana.

Ternana akan bermain di laga ini menyusul hasil seri 1-1 Serie B Italia melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 41% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Christian Capone (95′).

Monza mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dany Mota (5′) menjadi pencetak gol bagi Monza.

Ternana mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Sivasspor, Liga Turki 30 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ternana telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Masuk ke kontes ini, Ternana tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cremonese di kompetisi Serie B Italia, Parma berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Parma adalah Valentin Mihăilă (69′). Cremonese memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Fagioli (3′) dan Luca Vido (34′) mencetak gol untuk Cremonese.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Parma, Serie B Italia 29 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Parma, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata Parma adalah 1,5. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi di pertandingan mendatang ini.

Masuk ke kontes ini, Parma belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B Italia hari ke 39 pada 01/05/2018 yang berakhir dengan skor Parma 2-0 Ternana.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francesco Paolo Saia.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apapun yang datang ke permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Karena sebagian besar kelompok dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Parma, Enzo Maresca. Adrián Bernabé (Bedah) absen untuk pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa Parma dan Ternana seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Parma: 1-1