IKLAN YARA

Prediksi Spal vs Vicenza – Serie B Italia 22 September 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Spal vs Vicenza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spal vs Vicenza, Vicenza akan mengunjungi Stadio Paolo Mazza pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B Italia dengan tim tuan rumah SPAL.

SPAL akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie B Italia di pertandingan sebelumnya melawan Reggina.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 52% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SPAL adalah Salvatore Esposito (36′). Reggina mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Përparim Hetemaj (16′) dan Adriano Montalto (68′) mencetak gol untuk Reggina.

SPAL Pep Clotet telah mencapai target 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sama yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Lazio, Serie A Italia 30 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, SPAL belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Pisa di laga Serie B Italia, Vicenza berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Vicenza adalah Federico Proia (30′). Pisa memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Idrissa Touré (43′), Samuele Birindelli (81′) dan Giuseppe Mastinu (92′) mencetak gol untuk Pisa.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vicenza telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 13 gol. Di lini pertahanan, Vicenza sama sekali tidak terlalu solid.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Masuk ke kontes ini, Vicenza belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B Italia hari ke 24 pada 20/02/2021 ketika itu berakhir Vicenza 2-2 SPAL.

Saat itu, Vicenza memiliki 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Nicola Pasini (70′) dan Riccardo Meggiorini (75′).

Untuk lawan mereka, SPAL mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Paloschi (28′) dan Mattia Valoti (42′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Gariglio.

Bos SPAL Pep Clotet sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Vicenza Domenico Di Carlo. Davide Diaw (Masalah otot) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Vicenza benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim SPAL ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk SPAL saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Spal vs Vicenza : 1-0