IKLAN YARA

Prediksi Sunderland vs Cheltenham – EFL League One 29 September 2021

oleh -2.489 views
Prediksi Sunderland vs Cheltenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sunderland vs Cheltenham, Cheltenham Town menuju Stadium of Light pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Sunderland.

Sunderland, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan Piala EFL 0-2 melawan Wigan Athletic.

Dalam pertandingan itu, Sunderland memiliki 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Sunderland, gol dicetak oleh Nathan Broadhead (26′) dan Luke O’Nien (54′).

Di ujung lain, Wigan Athletic memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sunderland tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan dalam game ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Preston North End dalam aksi Piala EFL, Cheltenham Town dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cheltenham Town memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cheltenham Town adalah Kyle Vassell (56′). Preston North End memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Andrew Hughes (25′), Joe Rafferty (37′), Seán Maguire (82′) dan Emil Riis Jakobsen (93′) mencetak gol untuk Preston North End.

Statistik tidak berbohong, dan Cheltenham Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Cheltenham Town telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain untuk pelatih Sunderland Lee Johnson.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Cheltenham Town Michael Duff sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Cheltenham Town akan berhasil membobol gawang tim Sunderland ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengincar skor 2-1 untuk kemenangan Sunderland di akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Sunderland vs Cheltenham:  2-1