IKLAN YARA

Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol – Liga Champions 29 September 2021

oleh -389.489 views
Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol, Real Madrid akan menghadapi Sheriff Tiraspol dalam pertandingan besar Liga Champions hari Rabu 29 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Fans Real Madrid ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 6-1 La Liga atas Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 59% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Karim Benzema (3′, 78′), Marco Asensio (24′, 29′, 55′) dan Isco (84′).

Di sisi lain, RCD Mallorca melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kang-In Lee (25′) adalah pencetak gol untuk Mallorca.

Real Madrid dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 18 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 7. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan ke dalam pertandingan ini, tentu saja.

Sheriff Tiraspol datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Sheriff Tiraspol, pencetak golnya adalah Traore (16′) dan Yansané (62′). Di sisi lain, Shakhtar Donetsk mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Sheriff Tiraspol telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Marcelo (Cedera Otot), Toni Kroos (Iritasi tulang kemaluan), Ferland Mendy (Cedera Otot), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki), Daniel Carvajal (Masalah Betis) dan Gareth Bale (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk bos Real Madrid Carlo Ancelotti.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Veaceslav Posmac adalah pemain sepak bola Moldavia yang lahir di Chisinau pada 7 November 1990.

Bek kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, tetapi ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kota kelahirannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Bek setinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan melakukan debutnya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kirgistan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 dalam kekalahan 2-1 dari Norwegia.

Bek Moldavia sangat bagus di udara dan terlepas dari kenyataan bahwa posisi utamanya adalah bek tengah, dia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai nomor 90 di bajunya.

Real Madrid adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Madrid. Real Madrid berpartisipasi di La Liga (Divisi Primera) dan mereka telah memenangkan 32 gelar domestik.

Di sisi lain, los Blancos telah memenangkan 13 gelar Piala Eropa dan itulah alasan utama mengapa mereka dianggap sebagai klub sepak bola terbesar di dunia.

Real Madrid memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Santiago Bernabeu dan kapasitas stadion adalah 84.454. Cristiano Ronaldo adalah pemain sepak bola klub paling sukses di abad ke-21 dan superstar Portugal telah memenangkan dua penghargaan Golden Ball.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Manchester United, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez Blanco, David Beckham dan Iker Casillas adalah pemain bintang yang merupakan bagian dari pakaian Estadio Santiago Bernabeu di masa lalu.

Saingan terberat Real Madrid adalah Barcelona, tetapi persaingan antara rival lokal Atletico Madrid dan Real Madrid juga besar. Seragam kandang Real Madrid berwarna putih, sehingga julukan tim tersebut adalah los Blancos (Si Putih).

Kami berpikir bahwa Sheriff Tiraspol kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan barisan Real Madrid ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Real Madrid pada akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Predksi pemian Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Arboleda Hurtado, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastian Thill, Adama Traore; Dimitrios Kolovos, Frank Castañeda, Luvannor Henrique

Prediksi Skor Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: 1-1