IKLAN YARA

Prediksi Strasbourg vs Metz – Ligue 1 Prancis 18 September 2021

oleh -147.489 views
Prediksi Strasbourg vs Metz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Strasbourg vs Metz, Strasbourg akan menjamu tamu Metz di Stade de la Meinau dalam pertandingan Ligue 1 ini pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Strasbourg akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Habib Diallo (97′).

Olympique Lyonnais melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Moussa Dembélé (8′), Jason Denayer (64′) dan Lucas Paquetá (87′) mencetak gol untuk Lyon.

Strasbourg cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Strasbourg telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka sementara juga mencetak gol di 5 dari pertandingan tersebut. Tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari ESTAC di kompetisi Ligue 1, Metz dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

ESTAC mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gerson Rodrigues (50′) dan Xavier Chavalerin (84′) mencetak gol untuk ESTAC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Metz telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Metz tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 20/12/2017 menunjukkan bahwa Strasbourg telah memenangkan 1 dari mereka dan Metz 2, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Le Racing dan 10 dari Les Grenats. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-25 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor FC Metz 1-2 Strasbourg.

Pada hari itu, FC Metz berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Thomas Delaine (17′).

Di sisi lain, Strasbourg memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adrien Thomasson (33′, 84′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mikael Lesage.

Bos Strasbourg Julien Stéphan sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuat yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Metz Frédéric Antonetti. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Strasbourg mungkin akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan FC Metz, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 untuk Strasbourg di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Strasbourg vs Metz

Strasbourg (5-3-2): Matz Sels, Frederic Guilbert, Alexander Djiku, Lucas Perrin, Anthony Caci, Dimitri Lienard, Adrien Thomasson, Sanjin Prcic, Jean-Ricner Bellegarde, Kevin Gameiro, Ludovic Ajorque

Metz (4-3-3): Alexandre Oukidja (GK); Sofiane Alakouch, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Matthieu Udol; Habib Maiga, Vincent Pajot, Pape Sarr; Lamine Gueye, Ibrahima Niane, Cheikh Sabaly

Prediksi Skor Strasbourg vs Metz: 2-0