IKLAN YARA

Prediksi Cartagena vs Lugo – Segunda Spanyol 19 September 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Cartagena vs Lugo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cartagena vs Lugo, FC Cartagena akan menjamu tim tandang CD Lugo di Estadio Cartagonova dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 02:00 wib.

FC Cartagena akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Segunda Spanyol terakhir kali dari Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk FC Cartagena adalah David Andújar (57′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Borja Bastón (45′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Cartagena menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 8 dan FC Cartagena mencetak 4.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 21 Oktober 2021

Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di pertandingan ini.

CD Lugo menuju ke permainan setelah kemenangan 3-2 Segunda Spanyol untuk mengalahkan SD Huesca di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk CD Lugo, pencetak golnya adalah Gerard Valentín (6′), Manu Barreiro (35′ Gol bunuh diri, 83′) dan Jaume Cuéllar (86′).

Di sisi lain, SD Huesca memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dani Escriche (39′) mencetak gol untuk SD Huesca.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

CD Lugo Rubén Albés telah mencetak gol 7 kali dalam rangkaian pertandingan sebelumnya.

Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 7.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 41 pada 24/05/2021 ketika berakhir CD Lugo 2-1 FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gerard Valentín (19′, 67′).

FC Cartagena mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. José Jurado (72′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel ngel Ortiz Arias.

Manajer FC Cartagena Luis Carrión akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer CD Lugo Rubén Albés tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Sepertinya CD Lugo akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim FC Cartagena yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-0 untuk FC Cartagena di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Lugo: 3-0