IKLAN YARA

Prediksi Strasbourg vs Lille – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -157.489 views
Prediksi Strasbourg vs Lille - Ligue 1 Prancis 26 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Strasbourg vs Lille, Juara Ligue 1 Lille akan berusaha membangun kemenangan tipis tengah pekan mereka melawan Reims ketika mereka bertandang ke Stade de la Meinau untuk menghadapi Strasbourg pada Minggu 26 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Sementara itu, tim tamu, yang hanya duduk dua poin di atas Les Dogues, berharap bisa meraih kemenangan keempat mereka di liga dalam lima pertandingan.

Strasbourg mengklaim kemenangan tandang pertama mereka musim ini ketika mereka mengalahkan 10 pemain Lens dengan skor tipis 1-0 pada Rabu malam.

Tuan rumah dikurangi menjadi 10 orang hanya lima menit memasuki babak kedua setelah tantangan tinggi Kevin Danso pada Anthony Caci. Kebuntuan kemudian dipecahkan pada menit ke-67 oleh striker Strasbourg Ludovic Ajorque, yang menyundul dari jarak dekat, dengan tim tamu bertahan untuk mengklaim kemenangan ketiga mereka musim ini.

Setelah awal yang lambat untuk musim baru, pasukan Julien Stephan telah mengklaim sembilan poin dari 12 terakhir yang tersedia, yang telah membantu mereka naik ke paruh atas tabel dan hanya dua poin dari empat besar.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, MLS 21 Oktober 2021

Strasbourg mungkin merasa sulit untuk mengklaim tiga poin lagi pada hari Sabtu, karena mereka menghadapi tim Lille yang gagal mereka kalahkan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka.

The Racers kalah dalam pertandingan kandang mereka melawan Les Dogues 3-0 musim lalu, tetapi setelah mengklaim tujuh dari 10 poin mereka di kandang sejauh musim ini, pasukan Stephan dapat percaya diri dalam pertandingan akhir pekan ini di depan penggemar mereka sendiri.

Lille bangkit kembali dari dua kekalahan liga berturut-turut dengan kemenangan tipis 2-1 di kandang melawan Reims pada Rabu malam.

Pemogokan babak pertama dari Jonathan David dan Benjamin Andre memberi tuan rumah keunggulan dua gol sebelum defisit dikurangi setengahnya pada menit ke-74 ketika pemain pengganti Reims Alexis Flips mengkonversi dari titik penalti.

Les Dogues akhirnya bertahan untuk ketiga poin yang membuat mereka naik empat tempat di atas zona degradasi ke urutan ke-14, meskipun jarak ke puncak – saat ini ditempati oleh Paris Saint-Germain yang sedang terbang tinggi – adalah 13 poin setelah hanya tujuh pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Setelah awal yang mengecewakan untuk mempertahankan gelar mereka, Jocelyn Gourvennec sekarang perlu memastikan timnya berada dalam posisi untuk lolos ke Eropa sebelum mereka bahkan dapat mempertimbangkan untuk mengejar PSG di puncak.

Bentuk Lille perlu ditingkatkan dengan cepat jika mereka ingin kembali ke jalur dan pindah ke tujuh besar. Setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Strasbourg – mencetak rata-rata dua gol per pertandingan – kemenangan untuk Les Dogues pada hari Sabtu bisa menjadi batu loncatan menuju performa yang sangat dibutuhkan.

Strasbourg tidak akan diperkuat penyerang Lebo Mothiba karena cedera lutut, sementara Jean-Ricner Bellegarde dan Moise Sahi Dion absen karena masalah paha.

Ibrahima Sissoko, yang kembali ke skuad matchday pada pertengahan pekan dan keluar dari bangku cadangan, akan bersaing untuk menjadi starter di depan Sanjin Prcic atau Jean-Eudes Aholou.

Striker Ajorque dan Habib Diallo, yang keduanya telah mencetak tiga gol liga sejauh musim ini, diperkirakan akan berpasangan sekali lagi dalam serangan, dengan Kevin Gameiro yang berusia 34 tahun akan menjadi starter di peran nomor 10 tepat di belakang dua pemain depan. .

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Adapun Lille, pemain sayap Jonathan Bamba dan gelandang tengah Renato Sanches tetap absen karena cedera paha dan lutut.

Namun, Gourvennec akan dapat menyambut kembalinya Xeka, yang telah menjalani skorsing satu pertandingannya. Gelandang Portugis bisa dibawa langsung kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Amadou Onana.

Timothy Weah akan menghadapi persaingan dari Yusuf Yazici dan Angel Gomes untuk mempertahankan tempatnya di sisi kiri lini tengah, sementara striker veteran Burak Yilmaz kemungkinan akan berpasangan dengan pemain internasional Kanada David sekali lagi di depan.(red)

Predksi pemian Strasbourg vs Lille

Strasbourg : Sels; Guilbert, Djiku, Nyamsi, Le Marchand, Caci; Sissoko, Prcic; Gameiro; Diallo, Ajorque

Lille : Grbic; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Ikone, Andre, Xeka, Weah; David, Yilmaz

Prediksi Skor Strasbourg vs Lille: 1-1