IKLAN YARA

Prediksi Saint-Etienne vs Nice – Ligue 1 Prancis 25 September 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Saint-Etienne vs Nice - Ligue 1 Prancis 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint-Etienne vs Nice, Mantan pelatih kepala Saint-Etienne Christophe Galtier akan kembali ke wilayah yang sudah dikenalnya pada Sabtu 25 September 2021 Pukul 22:00 wib malam, ketika ia membawa timnya saat ini Nice ke Stade Geoffroy-Guichard.

Kedua tim Ligue 1 menderita kekalahan tandang di pertengahan pekan, dengan Les Verts kalah 3-1 melawan Monaco, sementara Nice menderita kekalahan tipis 1-0 dari Lorient.

Saint-Etienne adalah satu dari hanya tiga tim Ligue 1 yang belum menang sejauh musim ini setelah menderita kekalahan keempat berturut-turut pada Rabu malam melawan Monaco.

Hanya enam menit setelah Kevin Volland membawa tuan rumah unggul, kiper kelahiran Colchester Etienne Green diusir keluar lapangan karena melanggar Myron Boadu, menggagalkan peluang mencetak gol yang jelas.

Meski begitu, anak asuh Claude Puel berhasil menyamakan kedudukan empat menit sebelum turun minum melalui Denis Bouanga. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian nyaris mencetak gol kedua tak lama setelah turun minum, namun digagalkan oleh tiang gawang.

Peluang yang hilang itu, serta momen gila dari Timothee Kolodziejczak – yang menangani di dalam area penalti – terbukti merugikan tim tamu, ketika Wissam Ben Yedder masuk dari bangku cadangan untuk mengkonversi dari jarak 12 yard sebelum mencetak gol kedua di menit akhir, mengutuk Saint-Etienne dengan kekalahan keempat berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Tekanan sekarang meningkat di pundak Puel untuk mengubah nasib klub, tetapi mantan bos Southampton dan Leicester City dapat didorong oleh rekor timnya baru-baru ini melawan lawan Sabtu Nice.

Saint-Etienne telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Eaglets, termasuk kemenangan tandang tipis 1-0 pada Januari. Les Verts juga telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka, jadi mereka harus percaya diri untuk mencetak gol sekali lagi akhir pekan ini.

Dengan empat pertandingan liga berikutnya melawan tim yang saat ini berada di bagian atas klasemen, Puel perlu menemukan cara untuk memotivasi para pemainnya menjelang perjalanan yang menantang ini, atau masa jabatannya bisa diragukan.

Setelah mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka, Nice menderita kekalahan pertama mereka musim ini di kandang Lorient pada Rabu malam.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak pada menit ke-23 oleh Thomas Monconduit, yang melepaskan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti setelah bola mati yang berhasil dengan baik.

Striker Nice, Amine Gouiri, memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-55, namun tendangannya masih membentur mistar gawang. Bahkan ketika tuan rumah dikurangi menjadi 10 pemain di 20 menit terakhir, tim asuhan Christophe Galtier masih gagal memanfaatkan peluang yang datang.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Hasil itu membuat Nice tergelincir dua tempat ke urutan ketujuh, dua poin di belakang empat besar dan tujuh poin dari lawan Sabtu Saint-Etienne, yang duduk di dalam zona degradasi.

Galtier – yang mengelola Les Verts selama delapan tahun antara 2009 dan 2017 – memiliki rekor yang lebih baik melawan mantan timnya daripada klubnya saat ini, Nice. Pemain berusia 55 tahun itu hanya kalah satu kali dari enam pertemuan terakhirnya melawan Saint-Etienne, sementara Nice hanya menang dua kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan mereka.

Dengan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan tiga dari empat tim terbawah di Ligue 1 yang akan datang, Nice harus percaya diri untuk mendaki klasemen papan atas Prancis dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan Green diskors untuk tuan rumah, Stefan Bajic diharapkan untuk memulai di antara tongkat, setelah masuk dari bangku cadangan di pertandingan terakhir.

Saint-Etienne masih akan tanpa Alpha Sissoko (paha), Aimen Moueffek (patah lengan) dan Yvann Macon (betis) karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Mantan pemain sayap Sunderland Wahbi Khazri, yang telah mencetak tiga gol sejauh musim ini, bisa memulai lagi dengan peran nomor 10 di belakang striker tengah Jean-Philippe Krasso, dengan Bouanga dan Arnaud Nordin beroperasi di sayap.

Adapun Nice, mereka tetap tanpa Kasper Dolberg (lutut), Robson Bambu (bahu) dan Alexis Claude-Maurice (patah kaki) karena cedera.

Mantan gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti di delapan menit terakhir melawan Lorient, dan akan berharap dia sekarang bisa memaksa masuk ke starting XI di depan Pablo Rosario atau Khephren Thuram.

Empat bek Youcef Atal, Jean-Clair Todibo, Dante dan Melvin Bard diperkirakan akan menjadi starter sekali lagi, sementara rekrutan musim panas Calvin Stengs bisa menjadi starter di sayap kanan, dengan Justin Kluivert beroperasi di sayap yang berlawanan.(red)

Predksi pemian Saint-Etienne vs Nice

Saint-Etienne : Bajic; Moukoudi, Nade, Kolodziejczak, Trauco; Neyou, Camara; Nordin, Khazri, Bouagna; Krasso

Nice : Benitez; Atal, Todibo, Dante, Bard; Stengs, Rosario, Thuram, Kluivert; Delort, Gouiri

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Nice: 1-2