IKLAN YARA

Prediksi Spezia vs Udinese – Serie A Italia 12 September 2021

oleh -124.489 views
Prediksi Spezia vs Udinese
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Spezia vs Udinese, Spezia akan berhadapan dengan tamu Udinese di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Spezia akan berusaha menebus kekalahan telak 6-1 dari Lazio ketika mereka menghadapi Udinese di Stadio Alberto Picco pada Minggu sore.

Spezia tampil mengesankan di awal musim, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan lebih dari puas dengan kelangsungan Serie A di akhir proses. Amian dilarang bertanding, sementara Leo’ Sena absen karena cedera.

Zebrette, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 yang mendebarkan atas Venezia. Udinese tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi mengingat awal musim yang lambat dari Spezia, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada biaya Luca Gotti.

Baik Forestieri dan Nestorovski melewatkan pertandingan karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang pertandingan hari Minggu.

Spezia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 6-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lazio. Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 39% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Pencetak gol untuk Spezia adalah Daniele Verde (4′). Untuk lawan mereka, Lazio mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (5′, 15′, 45′), Felipe Anderson (47′), Elseid Hysaj (70′) dan Luis Alberto (85′) mencetak gol untuk Lazio.

Sangat jarang belakangan ini Spezia tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Spezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menuju ke kontes ini, Spezia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Udinese akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 3-0 Serie A untuk mengalahkan Venezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 45% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Udinese, pencetak golnya adalah Ignacio Pussetto (29′), Gerard Deulofeu (70′) dan Nahuel Molina (93′). Venezia memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Udinese, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Udinese adalah 1,67.

Jelang laga ini, Udinese tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 31/01/2021 yang berakhir dengan skor Spezia 0-1 Udinese.

Saat itu, Spezia memiliki 63% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Udinese memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rodrigo De Paul (52′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Di Martino.

Mehdi Bourabia (Cedera Tidak Diketahui) dan Léo Sena (Istirahat) tidak akan tersedia untuk Spezia gaffer Thiago Motta. Kelvin Amian tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Bournemouth - EFL Championship 30 September 2021

Manajer Udinese Luca Gotti memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jan Kubala (Cedera Tidak Diketahui), Fernando Forestieri (Cedera Tidak Diketahui) dan Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Kami pikir Spezia mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim Udinese ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memprediksi skor tipis 0-1 untuk kemenangan Udinese di akhir pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain Spezia vs Udinese

Spezia (3-4-3): Jeroen Zoet; Dimitris Nikolaou, Martin Erlić, Petko Hristov; Kelvin Amian, Viktor Kovalenko, Giulio Maggiore, Salvador Ferrer; Daniele Verde, Samuel Mráz, Ebrima Colley

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Samir, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Roberto Pererya, Walace, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen; Cristo González, Gerard Deulofeu

Prediksi Skor Spezia vs Udinese : 0-1