IKLAN YARA

Seorang Remaja di Tangerang Tewas Usai Tembak Kepala Sendiri

oleh -93.489 views
Seorang Remaja di Tangerang Tewas Usai Tembak Kepala Sendiri
Ilustasi
UPDATE CORONA

Tangerang I Realitas – Seorang remaja berusia 17 tahun di Cipondoh, Tangerang, diduga menembak dirinya sendiri dengan senjata api. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar Ricardo Pakpahan membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu pada Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Benar, pada hari dan tanggal tersebut didapati laporan bahwa adanya kejadian bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis Glock 43,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar dalam keterangan tertulisnya pada hari Jumat (10/9/2021).

BACA JUGA :   2 Pria Tewas Tersambar Petir saat Memancing di Sumbar

Bonar mengatakan mulanya sang ibu korban mendengar suara keras seperti suara benda jatuh. Setelah ibunda mengecek suara itu, namun yang didapati adalah korban sudah dalam tergeletak dan kondisi bersimbah darah.

BACA JUGA :   Tinjau Kesiapan Alutsista Menarmed 2, Danpussenarmed Silaturahmi Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama Malang Raya

“Adapun awal mulanya menurut keterangan saksi saat itu terbangun sekira jam 04.30 WIB setelah mendengar suara seperti benda jatuh. Lalu mengecek di sekitar lokasi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bonar Ricardo Pakpahan dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Pemuda Aceh Tamiang Tewas Setelah Tabrak Truk Tronton di Jalan Medan-Banda Aceh

Kejadian ini dilaporkan ke polisi. Hasil olah TKP di lokasi ditemukan sepucuk senjata api.

“Di TKP ditemukan sepucuk senjata api,” ucapnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi. Belum diketahui penyebab dan motif remaja itu menembak kepalanya sendiri. (*)

Source