IKLAN YARA

Prediksi Spezia vs AC Milan – Serie A Italia 25 September 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spezia vs AC Milan, Pertandingan Serie A di Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:00 wib melihat tim tuan rumah Spezia melawan lawan AC Milan.

Spezia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 di Serie A melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Spezia, gol dicetak oleh Simone Bastoni (13′) dan Mehdi Bourabia (94′).

Di ujung lain, Venezia mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pietro Ceccaroni (59′) menjadi pencetak gol bagi Venezia.

Spezia bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Spezia telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Dalam laga terakhirnya, AC Milan bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Juventus.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Pencetak gol AC Milan adalah Ante Rebic (76′). Di sisi lain, Juventus mendapat 3 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. lvaro Morata (4′) menjadi pencetak gol bagi Juventus.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, AC Milan telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. AC Milan juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol kebobolan. Pola itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Serie A match day 22 pada 13/02/2021 yang berakhir dengan skor di Spezia 2-0 AC Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giulio Maggiore (56′) dan Simone Bastoni (67′).

AC Milan memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Martin Erlic (Masalah otot), Viktor Kovalenko (Cedera Kaki), Kevin Agudelo (Kaki Patah), Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui), Arkadiusz Reca (Masalah otot) dan Ebrima Colley (Robek pada otot penculik) tidak tersedia untuk Spezia gaffer Thiago Motta.

Manajer AC Milan Stefano Pioli harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Olivier Giroud (Lumbago), Zlatan Ibrahimovic (Iritasi Achilles), Junior Messias (Kebugaran), Davide Calabria (Cedera Otot), Tiemoué Bakayoko (Cedera Otot), Simon Kjaer (Cedera Otot), Alessandro Plizzari (Cedera Otot) dan Rade Krunic ( Kelelahan Otot) belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Ketika mempertimbangkan semua faktor, AC Milan kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Spezia mungkin merasa sulit untuk menemukan kesuksesan di depan gawang, tetapi kami melihat mereka berhasil mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 1-3 yang layak untuk AC Milan di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Spezia vs AC Milan

Spezia (3-4-2-1): Jeroen Zoet; Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni, Petko Hristov; Salva Ferrer, Giulio Maggiore, Viktor Kovalenko, Jacopo Sala; Daniele Verde, Emmanuel Gyasi, Janis Antiste

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (GK); Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori; Sandro Tonali, Franck Kessie; Brahim Diaz, Rafael Leao, Alexis Saelemaekers; Ante Rebic

Prediksi Skor Spezia vs AC Milan : 1-3