IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Atalanta  – Serie A Italia 25 September 2021

oleh -140.489 views
Prediksi Inter Milan vs Atalanta  - Serie A Italia 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Pertandingan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Inter Milan menghadapi Atalanta.

Inter Milan akan mengincar kemenangan lagi setelah meraih kemenangan 1-3 di Serie A vs Fiorentina.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Matteo Darmian (52′), Edin Džeko (55′) dan Ivan Periši (87′).

Fiorentina memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Riccardo Sottil (23′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Inter Milan mencatatkan clean sheet. Faktanya, Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 6 gol di sepanjang jalan. Pola semacam itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Atalanta akan menghadapi pertandingan tersebut menyusul kemenangan 2-1 di Serie A vs Sassuolo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 48% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Robin Gosens (3′) dan Davide Zappacosta (37′).

Sassuolo memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Domenico Berardi (44′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Atalanta asuhan Gian Gasperini telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Atalanta 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Nerazzurri dan 6 dari La Dea. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 26 pada 08/03/2021 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 1-0 Atalanta.

Dalam kesempatan itu, Inter Milan menguasai 44% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Milan kriniar (54′).

Untuk lawan mereka, Atalanta mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Arturo Vidal (Masalah Paha), Joaquín Correa (Pinggul Memar), Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Gabriel Brazão (Pecah Ligamen Cruciate) dan Stefano Sensi (Cedera Medial Collateral Ligament) tidak akan bermain untuk bos Inter Milan Simone Inzaghi.

Bos Atalanta Gian Gasperini harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini. Federico Mattiello tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Ibiza, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Di laga ini, Atalanta akan mendapat tugas berat untuk mencetak satu gol pun melawan tim Inter Milan yang tentunya memiliki kemampuan untuk menguasai laga ini di lini serang, lini tengah, dan pertahanan.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Inter Milan di akhir 90 menit(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Denzel Dumfries, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Atalanta (3-4-3): Juan Musso; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Mario Pasalic, Remo Freuler, Robin Gosens; Josip Ilicic, Matteo Pessina, Duvan Zapata

Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta: 3-0