IKLAN YARA

Prediksi Genoa vs Verona – Serie A Italia 26 September 2021

oleh -170.489 views
Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genoa vs Verona , Genoa bertemu rival tamunya Hellas Verona di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Genoa memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Genoa, gol dicetak oleh Mattia Destro (55′) dan Domenico Criscito (89′).

Di sisi lain, Bologna memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Aaron Hickey (49′) dan Marko Arnautovi (85′) mencetak gol untuk Bologna.

Genoa telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Genoa telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY City, MLS 21 Oktober 2021

Hellas Verona datang ke pertemuan ini setelah menang 3-2 Serie A vs Roma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hellas Verona, pencetak golnya adalah Antonín Barák (49′), Gianluca Caprari (54′), Ivan Ilić (58′ Gol bunuh diri) dan Davide Faraoni (63′).

Roma mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (36′) mencetak gol untuk Roma.

Statistik tidak berbohong, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Hellas Verona jauh dari sempurna.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 04/12/2017 memberi tahu kita bahwa Genoa telah memenangkan 3 di antaranya dan Hellas Verona 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya untuk Il Grifone dan 5 dari Verona. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 23 pada 20/02/2021 dan skor selesai Genoa 2-2 Hellas Verona.

Pada kesempatan itu, Genoa memiliki 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Eldor Shomurodov (48′) dan Milan Badelj (94′).

Hellas Verona membuat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ivan Ilic (17′) dan Davide Faraoni (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Marchetti.

Francesco Cassata (Operasi Lutut), Davide Biraschi (Cedera Tidak Diketahui), Felipe Caicedo (Kelelahan Otot), Caleb Ekuban (Kelelahan Otot) dan Stefano Sturaro (Kelelahan Otot) akan absen untuk pelatih Genoa, Davide Ballardini. Ivan Radovanovic tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Hellas Verona Eusebio Di Francesco harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Gianluca Frabotta (Masalah Betis), Miguel Veloso (cedera otot Biceps femoris), Kevin Rüegg (Cedera Tidak Diketahui) dan Bosko Sutalo (Masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Genoa harus berusaha keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Hellas Verona ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk menang.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Hellas Verona di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Genoa vs Verona

Genoa (4-2-3-1): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Nikola Maksimovic, Davide Biraschi, Andrea Cambiaso; Abdoulaye Toure, Milan Badelj; Nicolo Rovella, Filippo Melagoni, Mohamed Fares; Goran Pandev

Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo, Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Federico Ceccherini, Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Darko Lazovic, Antonin Barak, Nikola Kalinic, Kevin Lasagna

Prediksi Skor Genoa vs Verona : 0-1