IKLAN YARA

Prediksi Skotlandia vs Moldova – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -122.489 views
Prediksi Skotlandia vs Moldova - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Skotlandia vs Moldova, Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu 5 September 2021 Pukul 01:45 wib – Daftar jadwal pertandingan Eropa mempertemukan Skotlandia dengan Moldova.

Skotlandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Euro 2020 terakhir kali dari Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Skotlandia adalah Callum McGregor (42′). Kroasia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nikola Vlaši (17′), Luka Modri ​​(62′) dan Ivan Periši (77′) mencetak gol untuk Kroasia.

Skotlandia asuhan Steve Clarke telah merayakan dengan mencetak total 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Moldova akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 dalam Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan Azerbaijan di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Menjadi jelas bahwa Moldova telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencetak hasil mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Moldova juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 16. Kami hanya perlu mencari tahu jika tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Skotlandia cenderung mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Jon McLaughlin adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Sunderland. Shoot-stopper setinggi 188 cm bermain untuk tim non-Liga Harrogate Railway Athletic dan Harrogate Town di masa lalu, tetapi pada 2008 ia bergabung dengan Bradford City.

Setelah menghabiskan enam tahun di Valley Parade, McLaughlin menandatangani kontrak dengan Burton Albion dan sejak itu dia bermain untuk tim Stadion Pirelli.

Jon McLaughlin membuat 45 penampilan untuk Burton Albion di musim 2014/2015 dan 2015/2016 dan dia telah memantapkan dirinya sebagai kiper pilihan pertama tim.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Dia menghasilkan penampilan gemilang untuk Burton dalam kampanye League One 2015/2016 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim mengamankan promosi ke Championship.

Jon McLaughlin lahir pada 9 September 1987 di Edinburgh, namun dia belum melakukan debut untuk tim nasional Skotlandia. Berbicara tentang penghargaannya, sang kiper memenangkan play-off Football League Two bersama Bradford City di musim 2012/2013.

Melihat bahwa mereka adalah bagian dari Uni Soviet hingga tahun 1991, Moldova memainkan pertandingan pertama mereka sebagai negara merdeka pada 2 Juli 1991.

Moldova dikalahkan oleh Georgina di depan fans tuan rumah di Chisinau, tetapi tahun berikutnya tim mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional saat mereka menggulingkan Pakistan 5-0 di Amman, Yordania.

Bekas republik Soviet itu belum lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tetapi mereka mencatat beberapa kemenangan mendebarkan di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Moldova menghancurkan Montenegro 5-2 di Podgorica pada kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi mereka akhirnya gagal membukukan tempat mereka di turnamen besar di Brasil.

Tim Moldova juga menunjukkan penampilan bagus di bawah asuhan Igor Dobrovolskiy di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2008 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Hungaria 3-0 di Stadionul Zimbru pada 17 November 2007. Bintang Liga Utama Rusia Alexandru Gatcan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik. pesepakbola Moldavia paling terkenal.

Namun, Moldova mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami rasa mereka juga bisa berhasil mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Skotlandia di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Skotlandia vs Moldova: 3-1