IKLAN YARA

Prediksi Slowakia vs Kroasia – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -194.489 views
Prediksi Slowakia vs Kroasia - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slowakia vs Kroasia, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Slovenia akan menghadapi Malta.

Slovenia ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Persahabatan Internasional 6-0 atas Gibraltar.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Slovenia. Slovenia telah pelit, menghasilkan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Malta akan masuk ke pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan Kosovo di pertandingan sebelumnya.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Malta telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 13 gol. Di belakang, Malta benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti game ini.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-6 pada 10/06/2017 ketika itu menyelesaikan Slovenia 2-0 Malta.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Karlsruher - Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

Dalam pertandingan itu, Slovenia berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 23 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Josip Iliči (45′) dan Novakovi (84′).

Malta mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Lee Evans.

Lahir di Trencin pada 25 November 1994, Stanislav Lobotka adalah pemain internasional Slovakia yang bermain untuk Celta Vigo di La Liga. Lobotka memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya AAC Sparta Trencin dan dia melakukan debut seniornya untuk sesama klub lokal Trencin.

Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Belanda Ajax, tetapi ia bermain untuk Jong Ajax selama musim 2013/2014.

Pada musim panas 2014, gelandang Slovakia kembali ke Trencin, di mana ia membuat 74 penampilan di liga secara total.

Pada 2015 Stanislav Lobotka bergabung dengan klub Denmark Nordsjaelland tak lama sebelum jendela transfer ditutup. Lobotka melakukan debutnya di kompetisi papan atas Denmark melawan Brondby pada 30 Agustus 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Baumit Jablonec vs CFR Cluj - Liga Konfrensi 17 September 2021

Dua tahun kemudian ia memutuskan untuk membuat langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub La Liga Celta Vigo.

Berbicara tentang karir internasionalnya, gelandang Celta Vigo melakukan debutnya di Slovakia melawan Austria pada November2016. Perlu dicatat bahwa Lobotka menjadi pemain Slovakia pertama yang mencetak gol di Wembley, mencetak gol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Inggris.

Sementara tim sepak bola nasional Kroasia juga memainkan pertandingan internasional antara tahun 1940 dan 1944, mereka baru melanjutkan tugas mereka pada tahun 1990 setelah negara tersebut memperoleh kemerdekaan dari Yugoslavia.

Vatreni menikmati awal yang luar biasa di panggung internasional, memenangkan tempat ketiga pada penampilan Piala Dunia pertama mereka di Prancis pada tahun 1998, sementara tersingkir di babak penyisihan grup di turnamen 2002, 2006 dan 2014.

Kroasia juga mencapai perempat final di Kejuaraan Eropa 1996 dan 2008, membuktikan bahwa mereka dianggap sebagai salah satu tim top Eropa pada awal abad ke-21.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Goztepe - Liga Turki 18 September 2021

Kapten lama Darijo Srna adalah pemain dengan caps terbanyak dengan lebih dari 130 penampilan untuk tim nasional, sedangkan mantan striker Real Madrid Davor Suker adalah salah satu pemain paling terkenal dan pencetak gol terbanyak dengan 45 gol.

Pemain sepak bola terkenal lainnya yang pernah bermain untuk Kroasia termasuk Luka Modric, Zvonimir Boban, Robert Prosinecki, Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic. Miroslav Blazevic dan Slaven Bilic adalah pelatih yang berada di balik kisah sukses terbesar tim hingga saat ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Malta mungkin benar-benar kesulitan untuk mencetak satu gol pun melawan barisan Slovenia yang tentu saja memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk waktu yang sangat mudah dengan margin 4-0 bahkan mungkin lebih untuk Slovenia ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Slowakia vs Kroasia: 4-0