IKLAN YARA

Prediksi Israel vs Austria – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -211.489 views
Prediksi Israel vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Israel vs Austria, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa dijadwalkan pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Israel menghadapi Austria.

Israel akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-0 Persahabatan Internasional di pertandingan sebelumnya melawan Portugal.

Sangat jarang terjadi belakangan ini bahwa Israel tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Israel telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya.

Menyusul dari upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Italia dalam aksi Euro 2020, Austria akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Austria menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Austria adalah Saša Kalajdžić (114′). Untuk lawan mereka, Italia memiliki 26 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Federico Chiesa (95′) dan Matteo Pessina (105′) mencetak gol untuk Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Ufa vs Khimki - Liga Rusia 18 September 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Austria asuhan Franco Foda memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Euro – Kualifikasi hari ke 7 pada 10/10/2019 yang berakhir dengan skor di Austria 3-1 Israel.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willie Collum.

Lior Refaelov adalah pesepakbola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011.

Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel.

Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Everton - Liga Inggris 18 September 2021

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege.

Austria adalah salah satu tim sepak bola nasional tertua di Eropa dan mereka menikmati banyak kesuksesan selama tahun 1930-an, mendapatkan julukan Wunderteam dalam prosesnya.

Tim Das mencapai finis keempat di Piala Dunia kedua pada tahun 1934, sebelum finis di tempat ketiga pada putaran final 1954. Namun, Austria sejak itu berpartisipasi di lima putaran final Piala Dunia lainnya, tidak pernah melewati babak sistem gugur pertama.

Tim Das bahkan lebih mengecewakan dalam kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa, gagal lolos ke 12 turnamen berturut-turut sebelum tampil di final 2008 sebagai tuan rumah bersama.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Birmingham - EFL Championship 18 September 2021

Namun, Austria berhasil mencapai Euro 2016 dengan penuh gaya, memenangkan sembilan dari sepuluh kualifikasi untuk menunjukkan bahwa tim mungkin berada di jalur untuk kembali ke masa kejayaan.

Mantan gelandang Bayern Munich Andreas Herzog adalah pesepakbola yang paling banyak tampil di tim dengan 103 penampilan, sedangkan Toni Polster adalah striker paling produktif dengan 44 gol dalam 95 pertandingan.

Matthias Sinderlar, Ernst Ocwirk, Herbert Prohaska dan Hans Krankl adalah beberapa pemain paling terkenal yang pernah mewakili Austria selama bertahun-tahun.

Kami membayangkan bahwa Israel dapat menemukan diri mereka berjuang untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Austria ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami mengincar margin kemenangan 0-1 untuk Austria di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Israel vs Austria: 0-1