IKLAN YARA

Prediksi Sint-Truiden vs Racing Genk – Liga Belgia 19 September 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Sint-Truiden vs Racing Genk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sint-Truiden vs Racing Genk, Genk akan tiba di Hel Van Stayen pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Sint-Truidense VV.

Sint-Truidense VV, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A atas Beerschot.

Dalam pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Steve De Ridder (42′). Beerschot memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sint-Truidense VV belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Sint-Truidense VV juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 7. Tentu saja, tren itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Legia, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Genk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Paul Onuachu (74′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Deniz Undav (95′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, KRC Genk telah mengumpulkan total 10 gol. KRC Genk juga berhasil mencetak gol di setiap game tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 18/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 1 dari ini dan Genk 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 di semuanya rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-33 pada 11/04/2021 yang berakhir dengan skor KRC Genk 4-0 Sint-Truidense VV.

Saat itu, KRC Genk berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Théo Bongonda (21′), Bryan Heynen (24′), Kristian Thorstvedt (35′) dan Paul Onuachu (53′).

Untuk lawan mereka, Sint-Truidense VV mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Slovan vs Lincoln, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Stan Van Dessel (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Genk John van den Brom tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Sint-Truidense VV mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan KRC Genk yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan tipis 0-1 untuk KRC Genk setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Racing Genk : 0-1